Close
Close

MDR Bagikan Tujuh Ratus Paket Pakaian Sholat Ke Penghulu Masjid se-Kabupaten Buru

Namlea, Orasirakyat.com
Muhamad Daniel Rigan (MDR) lewat tim kerjanya telah membagi 7 ratus paket pakaian sholat yang terdiri dari 7 ratus kain sarung dan 7 ratus baju koko kepada seluruh penghulu masjid se-Kabupaten Buru. Pembagian dimulai sejak kemarin, Minggu (6/4/2024)


Tim kerja yang terdiri dari pengurus  partai Nasdem telah membagikan pakaian-pakaian tersebut di masjid-masjid sesuai janjinya. Selain paket pakaian sholat, tim MDR juga telah membagikan 4 ratus kupon bensin gratis kepada para ojek dan semuanya dibawa pengawasan MDR secara langsung.


"Alhamdulillah saya dibantu teman-teman tim kerja  telah membagikan 7 ratus paket pakaian sholat kepada seluruh penghulu  masjid se-Kabupaten Buru. Selain pakaian, tim saya juga telah membagikan 4 ratus kupon bensin gratis kepada abang-abang ojek", ujar MDR merendah.


Lanjut MDR, semoga sedekah yang   diberikan dapat  bermanfaat bagi mereka yang menerimanya.

Sebagaimana telah diberitakan  media ini beberapa hari lalu, bahwa menjelang hari raya idul fitri MDR akan membagikan 7 ratus paket pakaian sholat kepada seluruh penghulu masjid se-Kabupaten Buru dan pembagian 4 ratus kupon bensin gratis kepada para ojek. Niat tersebut saat ini telah dilaksanakan seluruhnya oleh MDR.


Pembagian sadakah dalam berbagai bentuk barang telah dilakukan MDR 3 tahun terakhir di Kabupaten Buru. "Saya berbagi sebagian rezeki saya karena Allah SWT, bukan karena kita berada dalam tahun politik", tutup MDR. (LTO)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News