Close
Close

Polres Bursel Bersama Paguyuban Masyarakat Gelar Baksos

Namrole, Orasirakyat.com
Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Polres Buru Selatan (Bursel) bersama sejumlah paguyuban masyarakat yang ada di kabupaten tersebut melakukan bakti sosial (Baksos), Sabtu (9/3/2024).


"Ini bagian dari langka Polres Bursel untuk bersinergi dengan masyarakat dalam menyongsong Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah," ungkap Kapolres Bursel, AKBP M. Agung Gumilar.


Ia menjelaskan, untuk Baksos kali ini sasarannya ada pada tempat - tempat ibadah yang ada di kota Namrole, salah satunya Masjid Al Ikhlas yang berada di Jalan Anthon Lesnussa Desa Elfule, Kecamatan Namrole.


"Sasarannya tempat-tempat Ibadah salah satunya Masjid Al Ikhlas yang berada di Jalan Anthon Lesnussa Desa Elfule," terang Gumilar.


Ia menjelaskan, kegiatan yang dimulai dari pukul 09.00 WIT sampai pukul 10.00 WIT itu melibatkan puluhan orang.

"Peserta Baksos sebanyak 25 orang yang terdiri dari satuan Polres Bursel diantaranya Kasat Intelkam Polres Bursel, KBO Sat Intelkam Polres Bursel, dan Personel Satuan Intelkam Polres Bursel," ucapnya.
Sementara dari perwakilan Paguyuban Masyarakat yang berada di Kabupaten Bursel terdiri dari Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKST), Ikatan Keluarga Sulawesi Tenggara (Ikat Sultra), Kerukunan Keluarga Nusalaut Ambalau (Nusamba), Kerukunan Keluarga Nusahulawano (Nusalaut), Kerukunan Keluarga Hatuhaha, Kerukunan Keluarga Seram, Kerukunan Keluarga Amkay (Key), Kerukunan Keluarga Tanimbar dan Kerukunan Keluarga Flobamora (Timor/NTT).


"Baksos ini dalam rangka Cooling System serta meningkatkan toleransi antar umat beragama di Kabupaten Bursel," tandasnya. (AL)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News