Close
Close

ReJO Pro Gibran Dirikan Posko Kesehatan Saat Kampanye Pamungkas 02 di GBK

Jakarta, Orasirakyat.com
RELAWAN Jokowi untuk Prabowo Gibran atau ReJO Pro Gibran dan ReJO Milenial akan mengirimkan massa dalam kampanye akbar calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Gelora Bung Karno (GBK) yang digelar Sabtu, 10 Februari nanti.


Selain mengirimkan kader massa, ReJO Pro Gibran dan ReJO Milenial juga akan mendirikan klinik lapangan atau posko kesehatan khusus, dipintu masuk untuk melayani pendukung Prabowo Gibran yang membirukan GBK.


"Seluruh relawan kami siap membuat biru GBK tanggal 14 Februari nanti. Termasuk ReJO Pro Milenial yang mengirimkan anggota dari simpul-simpul kader dan massa. Kita akan kerahkan kemampuan yang ada secara mandiri untuk membuat GBK benar-benar bergelora," kata Ketua ReJO Milenial Ade Efendi Zarkasih, dalam keterangannya,  Selasa 6 Februari 2024.


Menurut Ade, demikian sering disapa, ReJO sudah punya pengalaman dalam memberikan pelayanan kesehatan lapangan pada kegiatan besar sejak didirikan pada tahun 2004 oleh relawan SBY-JK. 


"Untuk itu, kami mempersilahkan masyarakat untuk datang ke klinik lapangan ReJO untuk melakukan pemeriksaan kesehatan. Pasti akan dilayani dengan sepenuh hati bagi setiap warga yang hadir ke kampanye akbar tersebut nantinya," ungkap Ade.


Dijelaskan Ade, klinik kesehatan ReJO terletak di pintu masuk utama GBK. Sama seperti pada kampanye Akbar Jokowi-Amin pada tahun 2019 lalu.


Pelayanan kesehatan itu, lanjut Sarjana Ilmu Kesehatan ini, diberikan ReJO secara gratis bagi masyarakat.


"Untuk pelayanan pemeriksaan kesehatan, pengobatan dan tindakan kecil lainnya, tidak dipungut biaya alias gratis. Jadi tidak bayar kok," ungkap Ade. (WIT)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News