Close
Close

Ketum RèJO Pro Gibran: Lima Alasan Kenapa Prabowo-Gibran Harus Menang

Jakarta,  Orasirakyat.com
KETUA Umum RéJO Pro-Gibran (Relawan Jokowi untuk Prabowo-Gibran) HM Darmizal MS, menyampaikan sedikitnya ada lima alasan kuat kenapa rakyat Indonesia harus memilih dan memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 mendatang. 


Hal tersebut disampaikan Darmizal dihadapan ratusan pengurus ReJO Pro Gibran MilenialZ yang datang dari 38 Provinsi, saat membuka acara guyup nasional di Merlynn Park Hotel, Jakarta 15 November 2023.


Pertama, kata Darmizal, pasangan Prabowo-Gibran telah menyusun visi dan misi yang jelas untuk masa depan Indonesia. Mereka memiliki rencana yang komprehensif untuk mengatasi berbagai masalah yang dihadapi oleh negara kita.


"Termasuk pembangunan infrastruktur, pariwisata, pemberantasan korupsi, peningkatan kualitas pendidikan, dan sektor kesehatan. Visi ini tidak hanya berbicara tentang janji, tetapi juga tentang langkah konkret untuk kemakmuran rakyat," ujarnya.


Kedua, menurut alumni UGM Yogyakarta ini, Prabowo Subianto adalah seorang tokoh  berpengalaman dalam berbagai bidang, seperti militer, olah raga dan pemerintahan. Pengalamannya dalam kepemimpinan militer dan politik membuatnya memiliki pemahaman yang mendalam terhadap tantangan dan potensi atau peluang Indonesia. 


"Sementara itu, Gibran Rakabuming Raka, intelektual muda dengan latar belakang pebisnis muda dan seorang kepala daerah yang sukses, diyakini membawa pandangan segar dan inovatif untuk lebih memajukan ekonomi Indonesia," ungkap Darmizal.


Alasan ketiga, dijelaskan Darmizal, kepemimpinan yang kuat adalah hal yang sangat penting dalam menghadapi berbagai krisis dan perubahan. Prabowo-Gibran telah terbukti memiliki kepemimpinan yang kuat dan mampu mengambil keputusan sulit demi kepentingan rakyat. 


"Mereka siap untuk menghadapi berbagai tantangan yang mungkin muncul di masa depan," urainya.


Darmizal melanjutkan alasan keempat, Prabowo-Gibran adalah pasangan yang peduli terhadap kesejahteraan rakyat Indonesia. Mereka berkomitmen untuk mengurangi kesenjangan sosial, meningkatkan akses pendidikan dan kesehatan, serta memberikan dukungan kepada para petani dan nelayan. 


"Mereka mendengarkan aspirasi rakyat dan siap mengeksekusinya secara nasional," tegasnya.


Kelima, masih menurut Darmizal, melihat bagaimana Prabowo-Gibran mampu bekerja sama dengan berbagai pihak. Termasuk partai politik dan kelompok masyarakat, untuk membangun koalisi yang kuat. Mereka mengutamakan persatuan dan kerjasama dalam membangun Indonesia yang lebih baik.


Darmizal juga menyinggung soal pentingnya semangat dan optimisme. 


“Hari ini kita berkumpul dalam suasana yang penuh semangat dan optimisme untuk merayakan Guyup Nasional RéJO Pro-Gibran. Acara ini adalah bukti nyata dari kekuatan solidaritas dan komitmen kita dari Sabang sampai Merauke dan dari Miyangas sampai Pulau Rotte dalam mendukung serta memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang," terangnya.


Darmizal mengajak seluruh relawan RéJO Pro-Gibran dan MilenialZ untuk bekerja keras, bersatu, dan berjuang dengan semangat tinggi tanpa reserve dalam mendukung dan memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024. 


"Mari kita jadikan mimpi ini untuk Indonesia yang lebih baik menjadi kenyataan," demikian Darmizal. (Wit)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News