Close
Close

Hadirilah Pengobatan Gratis Ouw Panggel Pulang Mangente 2023, Ada 50 Dokter

Ilustrasi
Ambon, Orasirakyat.com
Panitia Ouw Panggel Pulang Mangente 2023 yang diketuai oleh Willem Sahetapy bekerja sama dengan sejumlah dokter menggelar kegiatan pengobatan gratis yang rencananya akan berlangsung besok, Sabtu (25/11/2023).


Pengobatan gratis ini akan berpusat di dua tempat. Lokasi pertama di Puskesmas Sirisori bagi masyarakat Sirisori Islam dan Sirisori Kristen dan lokasi kedua berpusat di gedung serba guna jemaat GPM Ouw untuk masyarakat Ouw dan Ullath.


Para dokter yang diketuai oleh drg. Christy Titaley/Siegers yang juga Ketua Seksi Pelayanan Kesehatan Ouw Panggel Pulang Mangente 2023 akan melakukan pengobatan gratis dari Pukul 09.00 WIT sampai Pukul 15.00 WIT dengan batas pendaftaran peserta hanya sampai Pukul 12.00 WIT.


Adapun pengobatan gratis ini akan menghadirkan 50 dokter yang terdiri dari dokter umum maupun dokter spesialis.


Untuk Dokter spesialis akan hadir Dokter Spesialis Mata, Dokter Spesialis Penyakit Dalam, Dokter Spesialis Anak, Dokter Spesialis Saraf, Dokter Spesialis Patologi Anatomi, Dokter Spesialis Bedah Umum, Dokter Gigi, Dokter Spesialis THT, Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin serta Dokter Spesialis Paru.


Bagi masyarakat yang mendapatkan pengobatan gratis bisa melakukan pendaftaran di dua lokasi tersebut.


Ayo... tunggu apalagi selagi pengobatan ini masih gratis. 

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News