Close
Close

Wenno Sebut Masih Banyak Hal Yang Harus Dibenahi Pemkot Ambon

Ambon, Orasirakyat.com
Anggota DPRD Provinsi Maluku, Yance Wenno mengatakan bahwa di hari ulang tahun Kota Ambon ke 448 ini masih banyak hal yang harus diperhatikan dan dibenahi oleh Pemkot Ambon.


"Yang pertama selamat ulang tahun Kota Ambon yang ke 448. Saya kira ada masih banyak hal yang memang harus dibenahi untuk Kota Ambon ke depan yang pertama saya kira diluar masih ada banyak masalah diluar masalah umum yang sering kali kita lihat, apakah itu macet, banjir," ungkapnya.


Terlepas dari itu Wenno menyebut ada banyak yang tak bisa luput dari perhatian Pemkot Ambon khususnya bagi para pedagang di pasar Mardika, bagi banyak UMKM yang mereka harus terjepit karena adanya usaha-usaha yang berskala besar seperti misalnya Indomaret dan Alfamidi.


"Saya kira ini juga harus menjadi perhatian pemerintah dan kita lihat juga sekarang suka atau tidak suka anak-anak kita banyak yang cari nafkah sebagai tukang ojek mereka juga sudah mulai tergusur oleh karena transportasi online, saya kira ini menjadi tanggung jawab bersama pemerintah karena memang pemerintah harus berusaha untuk menciptakan lapangan pekerjaan bagi kehidupan mereka," paparnya.


Lanjut Wenno, kedepan faktor utama yang harus menjadi perhatian Pemkot Ambon adalah kesejahteraan.


"Saya kira kesejahteraan harus menjadi perhatian pemerintah Disamping hal-hal yang seringkali kita lihat setiap hari. Itu saja," terangnya 


Ditanya terkait pembangunan, Wenno dengan lantang menyebut bahwa tidak ada pembangunan di Kota Ambon sejauh ini.


"Yang kita lihat tidak ada pembangunanlah. Dari 10 tahun belakangan ini ada pembangunan apa tidak ada lah. Jadi saya kira Pemkota Ambon kedepan tidak usah terlalu publish terhadap penghargaan itu, penghargaan ini yang penting rakyat merasakan ada perubahan menuju kesejahteraan. Itu yang utama," tutupnya. (Red)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News