Close
Close

Anggota Watimpres Janji Perjuangkan Honorer Diangkat jadi PNS

Jakarta, Orasirakyat.com
ANGGOTA Dewan Pertimbangan Presiden atau Watimpres Sidarto Danusubroto meresmikan kantor Federasi Pekerja Pelayanan Publik Indonesia (FPPPI) dikawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis 14 September 2023.


Dalam sambutannya, Sidarto atau yang lebih kenal dengan sapaan Opa ini mengaku terharu dengan kerja honorer yang telah berpuluh-puluh tahun mengabdi namun belum diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).


"Perjuangan bapak ibu tentunya bukan hal yang mudah. Penuh pengorbanan. Namun, saya yakin kerja ini akan membuahkan hasil yang baik," ucap Sidarto.


Sementara itu, Ketua umum FPPPI Alfonsius Matly mengatakan, saat terdapat 160 ribu anggota FPPI di seluruh Indonesia.


"Ada sekitar 5 ribu pegawai honorer yang telah memenuhi persyaratan untuk diangkat menjadi PNS. Mudah-mudahan sekitar 5 ribu pegawai honorer itu bisa secepatnya bisa diangkat menjadi PNS," urainya.


Dirinya berharap, Sidarto Danusubroto bisa memperjuangkan para tenaga honorer tersebut agar diangkat sebagai PNS.


"Melalui Opa kami sangat berharap kawan-kawa kita ini bisa diangkat sebagai PNS," ungkap Alfonsius Matly.


Dalam kesempatan tersebut Alfonsius Matly juga menyerahkan nama-nama tenaga honorer sekitar 5 ribu yang telah dikemas dalam sebuah buku.


Hadir dalam peresmian kantor itu, Ketua Dewan Pembina FPPPI HM Darmizal MS, serta Sekertaris Dewan Pembina Muhammad Rahmad. (WIT)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News