Close
Close
Orasi Rakyat News

Diduga Stres, Suami Nekat Parangi Istri

Namlea, Orasirakyat.com - Diduga mengalami stres Icon Soulissa nekat memotong Istrinya Lina Waemese menggunakan parang. Kejadian ini terjadi di Kabupaten Buru, tepatnya di Desa Wamana, Kecamatan Fena Leisela, Selasa, (21/03/2023) sekira pukul 08.00 WIT.


Akibat tindakan itu, istrinya Lina Waemese yang harusnya dilindungi dan disayangi harus menderita luka sobek pada bagian punggung karena disabet parang.


Usai memarangi istrinya itu, Icon pun memotong dirinya sehingga menderita luka pada bagian kaki kiri.


Kronologis yang diterima, tindakan yang dilakukan karena pelaku diduga alami stres. Saat kejadian ini dipublis, pelaku dan korban telah mendapat penanganan medis.


Diketahui, pelaku yang menderita luka serius tersebut sempat dirawat di Rumah Sakit Waekasar, yang kemudian dirujuk ke Rumah  Sakit Umum, Kawasan Lala Namlea dan kini masih dalam perawatan.


Sedangkan korban yang di parangi dirawat di Puskesmas Lololongguba, Kabupaten Buru, dan sudah kembali ke kediamannya.


Menurut sejumlah tokoh adat di Desa Wamana insiden ini belum diketahui penyebab utamanya. Namun menurut dugaan mereka pelaku dalam kondisi stres. 


"Kami belum dapat pastikan alasan sehingga pelaku nekat melakukan hal itu namun asumsi dan dugaan kami karena pelaku alami stres berat, " ungkap salah satu Tokoh Adat yang meminta namanya dirahasiakan.


Dalam kejadian ini juga, Nurlina Soulissa sosok bidan desa harus  mengantar pelaku ke Rumah Sakit. Insiden ini juga telah mendapat respons dari pihak berwajib yakni Polsek Mako Waepo. (Edw)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News