Close
Close
Orasi Rakyat News

Noya Ditemukan Gantung Diri Di Dermaga Eri

Ambon, Orasirakyat.com - Karyawan PT. Mina Maluku Sejahtera (MMS), Melkias Gobae Noya alias Pace ditemukan meninggal dunia, Jumat (6/1/2023) sekira pukul 06.40 WIT.


Pemuda berusia 24 tahun yang mendiami kawasan Jln Dr. Kayadoe Kudamati Farmasi Rt.004/Rw.07,  Kelurahan Kudamati, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Maluku ini ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa di Dusun Eri, Desa Nusaniwe tepat di dermaga Perikanan Latukolan.


Dilaporkan, Pace ditemukan dalam posisi tergantung di samping jembatan dengan seutas tali nilon berwarna hijau.


Andarias Tehupuring, warga Negeri Silale, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon dan anaknya yang pertama menemukan korban.


Kepada pihak Kepolisian, Tehupuring menjelaskan, awalnya Dia dari rumah bersama anaknya Adelsil Tehupuring dengan tujuan untuk merendam kaki di pantai Wayasel (lokasi pantai bersebelahan dengan dermaga pelabuhan Perikanan Latukolan).


Tiba di pantai, Andarias melihat ke arah dermaga dan melihat ada sesosok yang tergantung di dekat dermaga. 


Penasaran, Andarias kemudian menyampaikan ke anaknya untuk mengecek siapa yang gantung dan ternyata Pace yang tergantung. 


Andarias kemudian menyampaikan temuan mayat Pace ini ke beberapa warga lainya. Kemudian diteruskan ke salah satu Anggota Polsek Nusaniwe, Aipda. F. Komul.


Beberapa saat kemudian, personil Polsek Nusaniwe dan tim indentifikasi tiba dan mengevakuasi mayat Pace ke Rumah Sakit Bhayangkara, Tantui.


"Korban diduga bunuh diri. Penyebabnya belum diketahui secara pasti,"ujar PS Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Iptu Moyo Utomo.


Hasil visum sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, sehingga pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi.


"Kematian korban pihak keluarga sudah mengikhlaskan dan tidak mau untuk dilakukan otopsi. Sehingga pihak Polsek Nusaniwe mengarahkan keluarga untuk dibuatkan surat penolakan otopsi," pungkasnya. (JP)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News