Close
Close

Kapolsek Leitisel Hadiri Acara Pembukaan Sidang Jemaat Hukurila

Ambon, Orasirakyat.com
Acara pembukaan sidang jemaat GPM  Ebenhaizer ke - 36 Negeri Hukurila, Kecamatan Leitimur Selatan (Leitisel), kota Ambon berlangsung pada pukul 9.00 WIT, Minggu (29/1/2023).


Sidang jemaat yang dilaksanakan dalam  rangka menetapkan Anggaran Pendapatan dan Belanja serta pertanggung jawaban anggaran selama setahun Jemaat GPM Ebenhaizer, Hukurila turut dihadiri Kapolsek Leitisel,IPDA Rommy Pradipta.


Pradibta hadir dalam acara pembukaan sidang jemaat di Negeri hukurila sebagai satu bentuk kepedulian dan rasa memiliki dalam tugas tanggung jawab bersama di tengah - tengah masyarakat sekaligus bersilahturahmi dengan masyarakat yang ada di Negeri Hukurila.


Kehadiran Pradibta juga turut berpartisipasi menghadiri ibadah pembukaan yang mana persidangan jemaat merupakan agenda tahunan selain mengevaluasi juga menjadi acuan bagi pelaksanaan program di tahun yang baru.


Disamping itu, kehadirannya juga memastikan keamanan dan kelancaran kegiatan tersebut.


"Sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, kehadiran saya sekaligus memastikan persidangan dapat berjalan dalam kondisi aman dan kondusif," tandaanya. (MS)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News