Close
Close

Polsek Nusaniwe Gandeng Jean Christy Gelar Live Music Untuk Korban Kebakaran Mardika

Ambon, Orasirakyat.com
Guna membantu korban kebakaran Mardika  yang menimpa Basudara Kota Ambon maka di gelarnya kegiatan Live Music di depan Polsek Nusaniwe (Pos Benteng) Jl. Nona Saar Sopacua, Sabtu (10/12/2022) pukul 15.00 WIT.


Acara Live Music selenggarakan oleh "Jean Christy Menajement Kolaborasi dgn Polsek Nusaniwe,dalam rangka penggalangan dana untuk membantu Saudara Korban Kebakaran Mardika.


Personil Polsek Nusaniwe yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Nusaniwe IPTU Johan WM. Anakotta langsung membantu melaksanakan pengamanan dalam kegiatan penggalan dana tersebut.


"Kami turut perihatin dengan kejadian kebakaran yang menimpa saudara kita di mardika dan mengajak Masyarakat untuk bisa berpatisipasi memberikan bantuan sumbangan agar bisa meringankan beban para korban kebakaran." kata Anakotta.


Anakotta memberikan himbauan, edukasi untuk bersama-sama antisipasi gangguan Kamtibmas yang dapat berdampak bagi terjadinya Potensi Konflik Sosial.


"Wujudkan Maluku Aman, Damai & Sejahtera lebih khusus Wilkum Polsek Nusaniwe dapat tercapai." tutupnya.


Kegiatan amal Live Music tersebut berjalan dengan baik  dari awal hingga berakhirnya pada pukul 19.00 Wit serta situasi sekitar masih terpantau dalam keadaan aman kondusif. (JP)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News