Close
Close

Ramly Umasugi Tak Hadir di Rapimda & Rakerda Golkar Ambon



Ambon, Orasirakyat.com  
Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Maluku, Ramly Ibrahim Umasugi tidak terlihat dalam rapat pimpinan daerah (Rapimda) dan rapat kerja daerah (Rakerda) DPD Partai Golkar Kota Ambon, Rabu (10/08/2022).


Namun begitu, dalam rapat yang mengusung tema "Sukses Konsolidasi, Menang Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024 itu mendapat apresiasi dari ketua DPD Partai Golkar Maluku, Ramly Ibrahim Umasugi.  


Kegiatan yang berlangsung di Hotel Manise, Kota Ambon itu turut dihadiri Ketua DPD Golkar Kota Ambon, Max M. Siahay, Sekretaris DPD Golkar Maluku, James Timisela, Ketua DPRD Kota Ambon, Ely Toisuta, fraksi Golkar DPRD Ambon, fungsionaris DPD Golkar Maluku dan Kota Ambon, pengurus DPC, organisasi sayap Partai Golkar hingga pengurus Golkar tingkat paling bawah.


Menanggapi ketidakhadiran Umasugi, Sekretaris DPD Partai Golkar Maluku, James Timisela mengatakan bahwa Ketua Ramli umasugi sementara melakukan agenda penting di pusat.


Katanya, Umasugi dan semua ketua DPD Golkar se-Indonesia diundang ke pusat untuk bersama-sama dengan DPP Golkar melakukan pendaftaran Pemilu ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pusat.

"Pak Ramli minta maaf tak bisa hadir karena hari ini Golkar mendaftar di KPU Pusat. Seluruh Ketua DPD Provinsi di undang mengikuti langsung proses tersebut," kata Timisela.


Timisela menjelaskan, Ketua Ramli mengapresiasi kinerja DPD Golkar Ambon atas terlaksananya Rapimda dan Rakerda Golkar Ambon yang mengusung tema Sukses Konsolidasi, Menang Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024 tersebut.


"Kendati tak hadir namun Pak Ketua mengapresiasi Rakerda Golkar Kota Ambon," terangnya. (ZS)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama