Close
Close
Orasi Rakyat

Dukung Murad, PERMAI SBT Siap Deklarasi



SBT, Orasirakyat.con
Menjelang pilkada serentak yang direncanakan berlangsung pada tahun 2024 mendatang, Pemuda Revolusioner Murad Ismail (PERMAI) siap deklarasikan dukungan. Hal ini diungkapkan oleh koordinator PERMAI, Udin Kelian pada, Kamis (16/6/2022) Via telpon selulernya.


Kelian menjelaskan, deklarasi damai dari PERMAI merupakan bentuk dukungan politik terhadap, Murad Ismail yang saat ini masih berstatus sebagai Gubernur Maluku aktif. Karena mereka menilai Maluku dibawah kepemimpinan Murad sangat baik sehingga pantas untuk didukung sehingga dapat melanjutkan kepemimpinannya pada periode kedua.


"Beliau luar biasa, sehingga Kami akan deklarasi damai sebagai dukungan terhadap beliau," Ucap Kelian.


Kelian menambahkan, dibawah kepemimpinan Murad Ismail (MI) telah membawa warna baru di Kabupaten Seram Bagian Timur, karena banyak infrastruktur yang dibangun di Kabupaten yang bertajuk Ita Wotu Nusa tersebut, padahal dari sisi perolehan suara pada pilkada tahun 2018 lalu, Mantan Kakor Brimob tersebut hanya meraup 5000 suara lebih dari total DPT yang mencapai 100 ribu. Namun keberpihakan pembangunan terus diarahkan ke SBT. 


"Walaupun saat pilkada kalah di SBT, namun pembangunan selalu saja diarahkan ke SBT, sehingga Kami menilai bahwa beliau layak untuk melanjutkan periode kedua," Ucapnya.


Deklarasi tersebut direncanakan berlangsung dalam waktu dekat, karena mengingat setelah deklarasi, PERMAI akan turun langsung ke Kecamatan dan Desa sebagai langka awal membentuk relawan PERMAI pada tingkatan yang paling bawah. (OR/FS)

Ikuti Kami Di👆

Post a Comment

Previous Post Next Post