Close
Close
close
iklan melayang
Orasi Rakyat

Polsek Medan Baru Bagi Masker dan Himbau Warga Taati Prokes




Medan, Orasirakyat.com 
Dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19, Waka Polsek Medan Baru, AKP Gabriellah A Gultom bersama Pawas, Aiptu Misriandi serta personel Beat 2 Baru, melaksanakan imbauan Protokol kesehatan (Prokes) dan bagi-bagi masker di Pasar Tradisional Pringgan yang terletak di Jalan Iskandar Muda, Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Selasa (04/01/22).


Pembagian masker gratis yang juga dihadiri Kepala Pasar Pringgan, Soni Iskandar Nasution serta staf Pasar Pringgan. Masker ini dibagikan kepada pengunjung dan pedagang yang kedapatan tidak menggunakan masker atau maskernya sudah tidak layak pakai.


Disamping membagikan masker, Polsek Medan Baru juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker setiap ada di luar rumah, menjaga jarak dengan orang lain dan rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas.


Dalam kesempatan itu, Waka Polsek Medan Baru, AKP Gabriellah A Gultom  menyampaikan kegiatan imbauan Prokes dan bagi-bagi masker dilakukan sebagai bagian dari kampanye pentingnya bermasker, serta hidup sehat dengan menerapkan protokol kesehatan.


“Kami harapkan masyarakat semakin patuh terhadap protokol kesehatan termasuk memakai masker, sehingga penyebaran Covid-19 di kota Medan dapat terus ditekan,” tutupnya. 


Junardi, salah satu warga yang menerima pembagian masker turut mengucapkan terima kasih kepada Polsek Medan Baru yang telah membagikan masker kepada masyarakat.


"Kami terbantu dengan masker ini, kadang kami lupa bawa masker, tapi dengan adanya kegiatan Polsek Medan Baru telah mengingatkan kami untuk menaati prokes," ucapnya. (OR/Rl)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama