Close
Close

Danpos Ramil 1506-04/Waeapo Bersama Warga Bangun Jembatan

Namlea, Orasirakyat.com
Personel Koramil 1506-04/Waeapo Bersama Masyarakat membangun Jembatan yang menghubungkan Desa Waegeren dan Dusun Migodo Kecamatan Lolongguba Kabupaten Buru.


Danpos Ramil 1506-04/Waeapo bersama Warga Desa Waegeren dan Dusun Migodo melaksanakan pembangunan jembatan penghubung antar Desa Waegeren dan Dusun Migodo Kecamatan Lolongguba Kabupaten Buru tetap semangat bergotong-royong, Selasa (11/01/2022).


Gotong-royong yang dilakukan Anggota Koramil 1506-04/Waeapo dan warga tersebut di bawah pimpinan Danpos Ramil 1506-04/Waeapo, Peltu Syamsul Alam dan Babinsa Waegeren Serda Y. Makodompit serta Warga setempat bahu membahu membangun jembatan antar Desa Waegeren dan Dusun Migodo.

"Tentunya yang kami lakukan dalam bekerja dan penuh semangat juga tanpa kenal lelah demi terselesaikannya pembangunan jembatan sesuai  target yang diinginkan," ucap Peltu Syamsul Alam.


Dandim 1506/Namlea Letkol Arh Agus Guwandi, menyampaikan bahwa, pembangunan jembatan penghubung antar Desa Waegeren dan Dusun Migodo Kecamatan Lolongguba Kabupaten Buru sebagai bentuk kegiatan Bakti TNI membantu masyarakat, dan keberadaan TNI harus dapat memberi manfaat untuk masyarakat di wilayahnya.


"Kami berharap apa yang sedang dikerjakan Koramil 1506-04/Waeapo dan masyarakat dapat memberikan manfaat bagi warga Desa Waegeren dan Dusun Migodo pungkas Dandim," tandas Dandim. (LTO)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News