Close
Close

Siswa - Siswi Di Takalar Ikut Vaksinasi Covid19


Takalar- Orasirakyat.com 
Siswa dan siswi di takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel), antusias mengikuti program vaksinansi yang di gelar di SMAN 3 Takalar (SMATRIK), Selasa (2/11/2021).


Terlihat, di SMAN 3 Takalar, Jalan Jendral Sudirman, Kabupaten Takalar, Sulsel, tampak para siswa dan siswa dari berbagai sekolah sudah mengantri untuk menunggu untuk di vaksin.


Mereka tampak memberikan berkas yang menjadi syarat untuk di vaksin dan dibantu oleh petugas untuk mengecek berkas dari para siswa dan siswi. 


Selain itu, warga dan para siswa di tanya - tanya terlebih dahulu apakah ada keluhan - keluhan dan  penyakit apa saja yang pernah diderita. Petugas juga dampak mengecek tekanan darah para siswa dah siswi. 


Ada banyak siswa dan siswi yang duduk berbaris dengan rapih di kursi yang telah di sediakan dan telah di sediakan. Ribuan vaksin di sediakan oleh panitia. 


“Saya sangat senang akhirnya bisa ikut vaksin, dan akhirnya bisa pergi kemana - mana lagi karena sudah di vaksin dan insha Allah bisa terhindar dari penyakit," kata Rindi Antika, salah satu siswi yang telah di vaksin saat ditemui di lokasi vaksinasi.


Rindi dan teman - temannya mengikuti program vaksinasi massal untuk kalangan pelajar ini sebagai upaya menghindari kenaikan angka Covid di indonesia.

“ Hari ini saya telah di vaksin dosis 1, dan akan di adakan vaksin dosis kedua pada tanggal 30 November nanti,” jelasnya.


Kegiatan vaksin dosis pertama ini di mulai sejak Selasa, 2 November 2021, dan di lanjut dosis kedua pada 30 November nanti. (Nurwahidah/Mahasiswa Jurnalistik UINAM)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News