Close
Close

Pengunjung Coffe Shop Makin Ramai



Makassar- Orasirakyat.com 
Coffe Shop di kota Makassar dan sekitarnya saat ini sudah semakin ramai dikunjungi semenjak meredanya Covid-19 belakangan ini.


Eighteen Eatery, salah satu Coffe Shop yang berada di kota Makassar tepatnya di Jl.Rusa No.46c, Maricaya, Sulawesi Selatan, kini telah ramai dikunjungi karena saat ini Covid-19 sudah mulai mereda. 


Terpantau, Caffe ini dibuka pada Pukul.09.00 pagi sampai dengan Jam 10.00 malam (WITA). Coffe shop ini mulai beroperasi karena telah diberi izin oleh pemerintah setempat, tetapi dengan syarat tetap mematuhi protokol kesehatan bagi para pelanggan. 


Salah satu karyawan Coffe Shop Eighteen Eatery, Muh. Aswin mengungkapkan penurunan pelanggan terjadi semenjak Covid-19 mulai menyerang masuk ke Indonesia dan mulai diberlakukannya PPKM di kota tersebut.


"Sebelum PPKM itu pengunjung disini itu mungkin sekitaran 70% setelah pemberlakuan PPKM itu menurun hingga 50%," ucapnya kemarin.


"Setelah Coffe Shop ini kembali dibuka penghasilannya itu sudah mulai meningkat," sambungnya. 


Ia juga mengungkapkan tanggapannya tentang Coffe Shop yang semakin ramai.


"Sebagai karyawan tidak menjadi nilai keuntungan untuk kami, tapi lebih ke pemilik perusahaannya," ujarnya.


Selain dari karyawan, salah satu pengunjung Muhammad Nur Taqwa juga mengungkapkan tanggapannya mengenai Coffe Shop yang semakin ramai pengunjung.


"Menurut saya selama mematuhi protokol kesehatan itu tidak apa-apa," tandasnya.

Citizen reporter: Ahmad utama purnama (Mahasiswa Jurnalistik UINAM)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama