Close
Close
Orasi Rakyat News

Konser Prolog Fest Pamungkas 2021 Bikin Baper

Makassar, Orasirakyat.com
Tampil di konser Prolog Fest 2021 penyanyi yang bernama lengkap Rizki Rahmahadian Pamungkas atau yang kerap disapa Pamungkas itu kini hadir dengan sejumlah lagu populernya yang sukses menyihir seluruh penonton yang hadir di Roof Top Nipah Mall Makassar, Minggu(31/10/21).


Prolog Fest diselenggarakan selama dua hari,yaitu pada Sabtu (30/10/21) sampai  Minggu (31/10/21) yang dihadiri oleh para kalangan anak mudah.


Pada Prolog Fest 2021 ini penampilan pamungkas selalu sukses menarik perhatian terutama kaum hawa, sehingga membuat penonton terlihat ikut menyanyi mengikuti irama musik. Lagu To The Bone yang dibawakan oleh Pamungkas sukses mendapat suara tepuk tangan yang sangat meriah dari penonton ketika lagu tersebut selesai dinyanyikan.


Ayara Putri, salah satu penonton yang temui menyebut dirinya sebagai penggemar berat Pamungkas.


"Saya sangat senang dan antusias sekali karena ini kali pertama saya bisa melihat idola saya secara langsung dengan lagu-lagunya yang sangat saya sukai, terutama lagu yang berjudul 'To The Bone' ini," kata Aya sapaan akrabnya.



Memang lagu To The Bone ini memiliki vibes tersendiri bagi semua orang terlebih jika orang tersebut memiliki cerita atau kenangan dibalik lagu tersebut.


"Lagu yang sangat indah, saya terjebak dengan lagu ini selama hampir setahun karena lagu ini benar-benar candu. Lagu yang dirilis sebelum pandemi ini menjadi lagu pembuka awal tahun saya sekaligus penutup diakhir bulan Oktober," ungkapnya Aya.


Meskipun dihadiri oleh banyak pengunjung, kegiatan Prolog Fest 2021 oleh Pamungkas ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat. Diantaranya setiap penonton wajib menunjukkan hasil swab negatif dan telah divaksin minimal dosis pertama sehingga penonton dijamin aman nge-gigs bareng. (Widiyanti/Mahasiswa UIN Alauddin Makassar)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News