Close
Close
Orasi Rakyat

DPD PARKINDO Sulsel Utus Delegasi Hadiri MUNAS Ke V




Makassar, Orasirakyat.com
Musyawarah Nasional Ormas Partisipasi Kristen Indonesia (MUNAS PARKINDO) ke-5 direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 25-26 November di Bandung. 


Eliyah A Manapa Sampetoding (Sekertaris DPD Partisipasi Kristen Indonesia Sulsel) mengungkapkan karena ada kesibukan kegiatan yang sudah dijadwalkan sejak lama, maka Ketua Parkindo Sulsel, Djuli Mambaya ijin tidak bisa hadir secara langsung di arena Munas.


"Pak Ketua dan saya akan coba hadir secara daring jika waktu memungkinkan. Kami sudah konfirmasi panitia bahwa Dewan Pimpinan Daerah Partisipasi Kristen Indonesia Sulawesi Selatan akan usaha hadir di daring," ungkap Eliyah


Eliyah menjelaskan bahwa dia juga tidak dapat hadir dilokasi Munas karena ada pekerjaan dari kantor yang sudah dijadwalkan sejak bulan lalu.


Hal mengenai calon Ketua dan Sekjen DPP Parkindo kedepannya, Eliyah mengungkapkan siapapun yang memimpin ormas ini pada periode 2021-2026 nantinya, diharapkan bisa dan mampu mengembangkan medan pelayanan lebih baik dan luas diberbagai lini.


DPD Sulsel salah satu DPD Definitif (Selain DPD Kalsel) yang telah Musyawarah Daerah (Januari 2018) pada periode DPP Parkindo (2015-2020) rencana ikut mengambil bagian dan mengusulkan Formatur dalam menyusun kepengurusan DPP Parkindo periode berikutnya.


"Sulsel mengutus anggota untuk menghadiri secara luring (tatap muka) Munas Ke-5," tutupnya. (OR/EL)

Ikuti Kami Di👆

Post a Comment

Previous Post Next Post