Close
Close
Orasi Rakyat

PSHT Bantu Bangun Mushola Al-Kafeel Polsek Waeapo




Namlea, Orasirakyat.com
Organisasi Persaudaraan Setia Hati TERATE (PSHT) melakukan bakti sosial guna percepatan pembangunan Mushola Al-Kafeel di lokasi Polsek Waeapo, Kamis (21/19/21).


Keterlibatan Organisasi PSHT dalam aksi itu saat mengetahui ada pekerjaan tersebut dan berinisiatif interen organisasi untuk bersama - sama mendatangi kantor Polsek Waeapo guna membantu percepatan pembangunan musholah.


Faizin Bosoa salah satu anggota organisasi PSHT kepada awak media mengungkapkan, inisiatif yang diambil dirinya dan beberapa rekan adalah bentuk partisipasi sosial guna membantu membuat pondasi teras dan batako Mushola.


"Saya dan saudara-saudara saya membuat kesepakatan ini secara bersama untuk menyumbangkan tenaga guna membangun Mushola. Ini sesuai dengan apa yang menjadi tujuan organisasi yang mana organisasi PSHT ini merupakan Organisasi yang bersifat Sosial yaitu, Memayu Hayuning Bahwono, yang artinya turut serta mencari ketentraman hati melalui apa yang ada di alam sekitar, menjaga hubungan baik dengan manusia dan ikut serta melestarikan lingkungan sekitar," ucapnya 


Disamping itu, Sutikno selaku ketua cabang organisasi mengungkapkan rasa kebanggaanya terhadap anggota Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yang memiliki jiwa sosial yang tinggi.

"Bangga denan saudara - saudara yang sudah terlibat guna menjaga kemitraan dengan Polri sebagaimana tercantum dalam ajaran-ajaran Budi Luhur PSHT, salah satunya membantu percepatan pembangunan Musholah Al-Kafeel di Polsek Waeapo," ungkap Sutikno.


Di ketahui pembuatan pondasi Mushola pada hari Minggu, 16 Oktober lalu, peletakan batu pertama dilakukan oleh Kapolres Pulau Buru, AKBP Egia F. Kusumawiatmaja. (Yun)

Ikuti Kami Di👆

Post a Comment

Previous Post Next Post