Close
Close

Prof Teddy Layak Pimpin Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpatti

SBT, Orasirakyat.com
Prof Dr. Teddy Christianto Leasiwal, SE., M.Si dinilai layak dan ideal untuk memimpin Fakultas Ekonomi dan bisnis Universitas Pattimura Ambon. Hal ini diungkapkan oleh salah satu Alumni Febis Unpatti Rudy Rumagia pada, Rabu (1/5/2024)


Menurutnya Prof Dr. Teddy Christianto Leasiwal, SE., M.Si mempunyai segudang prestasi serta pengalaman yang cukup baik dari torehan Prestasi berdasarkan Standar Akademisi Maupun pengalaman tentang manajemen kepemimpinan sehingga sosok seperti itu yang patut didorong. selain itu Menurut Rudi Kapabilitas serta ketulusan hati dari sang dosen yang saat ini menjabat sebagai Ketua Jurusan Ekonomi Pembangunan Pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis perlu diapresiasi karena berkat kinerja dan daya komunikasi yg mapan sesama Dosen maupun pegawai serta civitas fakultas Ekonomi dan Bisnis, Kini Jurusan Ekonomi Pembangunan banyak sekali mengalami perubahan dan berkemajuan yang cukup signifikan dari segi peningkatan pelayanan bagi mahasiswa serta dosen maupun peningkatan SDM Pada Jurusan Ekonomi Pembangunan.

 

"Perumusan dan pengambilan kebijakan beliau selalu memperhatikan serta menganulir kepentingan semua pihak-pihak yang terkait baik Dosen maupun kepentingan mahasiswa. semua yang dilakukan oleh beliau ini demi kemajuan Fakultas Ekonomi & Bisnis khusunya pada Jurusan Ekonomi Pembangunan," Kata Rudi


Ditambahkan,  Prof Teddy Christianto Leasiwal, adalah salah satu dosen  potensial dan mempunyai segudang prestasi serta pengalaman kepemimpinan yang cukup mentereng untuk memimpin fakultas Ekonomi & Bisnis pada Pemilihan Dekan di 2024, selain itu dosen ini dikenal sangat komunikatif terhadap siapa saja karna hal tersebut mereka terus mendorong sang dosen untuk dapat memimpin fakultas ekonomi dan Bisnis, sehingga dapat melanjutkan program-program yang telah dilakukan oleh pimpinan fakultas saat ini


"Dengan jiwa kepemimpinan seperti beliau ini bisa menjadi nahkoda baru untuk memimpin Fakultas Ekonomi kedepannya agar membawa kemajuan bagi fakultas Ekonomi & Bisnis," ujar Rudi.


Untuk itu, Rudi berharap, agar pemilihan Dekan fakultas ekonomi & bisnis di 2024 ini dapat berjalan dengan kondusif, aman serta damai, serta selalu mengedepankan semboyan Kampus "Orang Basudara" sebagai tonggak semangat untuk meraih kemajuan dalam bingkai persaudaraan.(FS)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News