Close
Close

La Hamidi Nyatakan Dukungan Ke Zulhas Kembali Jadi Ketum PAN

Jakarta, Orasirakyat.com
Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Buru Selatan (Bursel), La Hamidi mendukung Zulkifli Hasan (Zulhas) untuk melanjutkan kepemimpinan di PAN. 


Tak hanya pria dengan akronim LHM, setidaknya ada 38 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN dari seluruh Indonesia yang menyatakan aspirasi tersebut.


Dukungan dari 38 DPW itu disampaikan, di acara Workshop dan Rapat Koordinasi Nasional Partai Amanat Nasional dalam Rangka Mewujudkan Kemenangan PAN Pilkada 2024, di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Kamis (9/5/2024) lalu.

 

Untuk itu, Bakal Calon Bupati Kabupaten Buru Selatan Periode 2024-2029 ini mengatakan dukungan tersebut diberikan karena Zulhas dinilai membuat masa depan PAN menjadi lebih cerah di masa mendatang.


"Saya selaku Sekretaris DPD PAN Bursel menyatakan sikap dan dukungan agar pak Zulkifli Hasan berkenan mengorbankan waktu, tenaga, pikiran, dan hatinya untuk kembali menjadi Ketua Umum DPP PAN periode selanjutnya tahun 2025-2030," kata La Hamidi, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (16/5/2024).


Menurutnya, dukungan yang diberikan ini sama dengan 38 DPW PAN se-Indonesia, BM PAN, dan PUAN se-Indonesia serta kader PAN se-Indonesia menyampaikan aspirasi agar Zulhas kembali menjadi Ketum PAN.


"Dukungan datang dari hati para kader, karena kami melihat pak Zulhas berhasil memimpin PAN, sehingga perlu dilanjutkan agar kepemimpinan pak Zulhas tidak sampai di Munas saja, tetapi lanjut membesarkan PAN bersama-sama kader di seluruh Indonesia," ungkapnya.


Wakil Ketua DPRD Kabupaten Buru Selatan ini menambahkan lewat dukungan ini, ia meyakini Zulhas bisa membawa PAN menjadi partai yang lebih besar lagi kedepannya di Indonesia.


"Sebagai partai yang bersifat inklusif menjunjung tinggi moralitas agama nilai kemanusiaan semoga PAN akan semakin besar," tutupnya. 


Untuk diketahui, dalam menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, La Hamidi telah diberikan surat mandat rekomendasi dari DPP PAN untuk maju pada Pilkada 2024 sebagai Bakal Calon Bupati Buru Selatan Periode 2024-2029. 


Selain itu, pria asal Desa Pasir Putih, Kepala Madan ini juga telah mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Buru Selatan Periode 2024-2029 di Partai Perindo dan PKS. (**)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News