Close
Close

Masuki Masa Arus Balik H+2, Ribuan Penumpang Diseberangkan dari Pelabuhan Pamatata

Selayar, Orasirakyat.com
Puncak arus balik Lebaran memasuki H+ 3 pasca hari raya raya Idul Fitri 1445 H. PT. ASDP Indonesian Ferry (Persero) Cabang Selayar mengerahkan setidaknya, lima unit kapal ferry untuk melayani dan mengurai kepadatan armada kendaraan kecil (mobil pribadi) milik pemudik yang akan menyeberang ke Pelabuhan Bira, Kabupaten Bulukumba dan kemudian melanjutkan perjalanan ke daerah yang menjadi tujuan masing masing.


Manager usaha PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) La Kadaha anggota dikonfirmasi mengatakan, hingga H+2 arus balik lebaran hari raya Idul Fitri 1445 H, tidak kurang dari lima ratus unit mobil telah diseberangkan dari pintu Pelabuhan Pamatata menuju Pelabuhan Bira, Kabupaten Bulukumba. 


"Armada mobil pribadi diseberangkan bersama empat ratus unit sepeda motor dan dua ribu orang penumpang dengan mengerahkan lima unit armada kapal ferry," ucapnya.


Lebih lanjut, La Kadaha mengungkapkan, proses pemberangkatan pemudik dari pintu Pelabuhan Pamatata yang diback up personil pos pengamanan gabungan (Pos PAM) OPS Ketupat 2024, berjalan lancar, aman dan terkendali.


"Tidak ada kendala teknis dan kejadian menonjol selama masa arus balik lebaran, semua berjalan sesuai harapan dan rencana", tandasnya. (Fadly Syarif)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News