Close
Close

Pengurus PPI Kota Ambon Masa Bakti 2023-2028 Dilantik

Ambon, Orasirakyat.com
Pejabat Walikota Ambon, Bodewin Watimena Melantik Pengurus Persekutuan Pensiunan Indonesia (PPI) Cabang Kota Ambon, Masa bakti 2023-2028.


Acara pelantikan tersebut berlangsung di Balai Kota Ambon Ruangan Visingen Lantai II, pada hari ini Jumat (06/10/2023).


Wattimena dalam sambutannya mengatakan atas nama Pemerintah Kota Ambon pihaknya mengucapkan selamat atas di kukuhkannya pengurus PPI Kota Ambon.


“Setalah dilantik, semoga bapak-ibu dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik seperti yang di sampaikan oleh dewan pimpinan daerah Provinsi Maluku," harap Wattimena.


Wattimena menyampaikan,  sebuah organisasi harus mampu mengorganisir anggota secara internal untuk menyatukan persepsi guna mencapai tujuan organisasi.


“Kalau kita memaknai teori organisasi di bentuk, karena kita memiliki visi dan misi serta kepentingan dan tujuan yang sama apapun organisasinya, minimal dari organisasi ini secara internal yaitu mampu mengorganisir supaya dapat mencapai tujuan bersama," paparnya.


Lanjutnya, setiap program atau kegiatan yang di buat dapat semoga dapat di jangkau oleh semua pengurus dan anggota untuk dapat selalu enjoy dalam menjalani usia purna bakti.


Disamping itu dirinya berharap agar para pensiunan dapat berkolaborasi dengan para pemangku kebijakan di pemerintah kota ataupun elemen kelembagaan yang lain.


“Bapak-ibu merupakan bagian dari Pemkot Ambon, oleh karena itu saya percaya bapak-ibu paham betul soal pemerintah kota Ambon, dengan demikian kalian menjadi harapan kita untuk berkolaborasi,” tambah Wattimena.



“Pemkot Ambon terus berupaya untuk melakukan tugas pokok dan fungsi, karena itu kita selalu melakukan perbaikan-perbaikan dalam proses penyelenggaraan pemerintahan, pelayanan publik dan kegiatan pembangunan di kota Ambon," tandasnya. (Tim)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News