Close
Close

Kyai Gufron Ajak Pilpres Tak Diisi Fitnah dan Saling Menjelekkan

Ambon, Orasirakyat.com - KETUA umum Rumah Ganjar Mahfud, KH Ahmad Gufron menyakini, pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan menang dalam Pilpres tahun 2024 mendatang.


Ketua Dewan Pembina Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) ini mengatakan, pasangan Ganjar-Mahfud merupakan pasangan yang saling melengkapi. Sehingga, pasangan itu bisa membuat Indonesia semakin maju.


"Kami yakin pasangan ini akan membuat Indonesia maju dan menjadi bangsa yang disegani negara lain," ujar Ahmad Gufron,  Senin 30 Oktober 2023.


Menurut tokoh Nahdlatul Ulama (Nu) ini, meski pasangan ini tidak didukung koalisi gemuk namun dirinya optimis Ganjar-Mahfud akan menang.


"Koalisi gemuk bukan ukuran menang. Buktinya, tahun 2009 saat Jokowi akan maju menjadi calon presiden ia bisa menang," jelasnya.


Ahmad Gufron mengajak semua partai pendukung dan relawan Ganjar-Mahfud bersatu padu agar suara gemilang bisa diraih saat Pilpres. Saatnya Pilpres 2024 diisi dengan suasana yang gembira. Jauhkan Pilpres dari fitnah dan saling menjelekkan.


"Sudah saatnya kita bergandengan tangan untuk menenangkan Ganjar-Mahfud. Karena kemenangan Ganjar-Mahfud sudah didepan mata. Mari kita jemput bersama," pungkas pendukung Jokowi sejak tahun 2009 lalu ini.  (WIT)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News