Close
Close

Koramil 1503-03 Dobo Kodim 1503/Tual Perbaiki Jembatan Desa Siwa Lima

Ambon, Orasirakyat.com
Koramil 1503-03 Dobo Kodim 1503/Tual melaksanakan karya bakti memperbaiki Jembatan di Desa Siwa Lima, Kecamatan Pulau-Pulau Aru, Kabupaten Kepulauan Aru, Maluku yang rusak. Rabu (08/02/2023) 


Sebab, jembatan tersebut tidak dapat berfungsi seperti biasanya karena rusak dan tidak dapat dilalui masyarakat lebih khusus Anak-anak yang bersekolah di SD N 2 Dobo.


Dengan keadaan itu, Dandim 1503/Tual Letkol Inf Kadek Muliarsa, kemudian memberikan perintah kepada Danramil 1503-03 Dobo kapten inf Dody Masaoy agar melaksanakan karya bakti bersama masyarakat Agar Anak-anak dan warga setempat Bisa Melaluinya lagi. 


Danramil Kapten Inf Dody Masaoy mengatakan, para prajurit bersama masyarakat bergotong royong melakukan pemasangan dan pergantian Papan Landasan yang sudah hancur atau rusak. 


"Kami kerjakan secara bergotong royong dan mendapat dukungan penuh dari warga yang ada di sekitar lokasi," kata Dody.


Sementara itu, tim Penerangan Kodim 1503/Tual Sertu Jurendry Hendry yang dihubungi media mengatakan, sebagai satuan paling bawah, Koramil melalui peran para Babinsa terus berupaya mendekati rakyat yang juga bagian dari TNI AD. 


Dia mengatakan, Babinsa sebagai ujung tombak satuan TNI AD, selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.


Babinsa harus menjadi contoh untuk melaksanakan hal yang akan berdampak pada kesejahteraan rakyat dan mampu menumbuhkan kecintaan dan kasih sayang rakyat kepada TNI AD. (AJP)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News