Close
Close

Bravo : Persidangan Jemaat GPM Toisapu Berjalan Dalam Keadaan Aman dan Damai

Ambon, Orasirakyat.com - Bhabinkamtibmas Negeri Hutumuri  Bersama Babinsa Negeri Hutumuri Serka Simon Saleky melaksanakan giat PAM Ibadah Minggu Raya.Kegiatan ini  berlangsung pada Minggu (12/2/23).


Dalam ibadah Minggu saat ini,  juga dilaksanakan Persidangan Ke 38 Jemaat  GPM Toisapu Negeri Hutumuri, yang dipimpin oleh Pdt Nn.J.Tutupary S.Th.


Dalam pelaksanaan persidangan ke 38 jemaat GPM Toisapu Negeri Hutumuri, dihadiri oleh,  Ketua Majelis Jemaat Toisapu  J.S.A Hitipeuw S.Th, Ketua Klasis Ambon Timur, Pdt.O. Ririmase, M.Si, Kapolsek Leitimur Selatan Ipda Romy Pradipta SH, Raja Hutumuri Pak Benyamin Fredy Waas, Camat Leitimur Selatan yang Mewakili Ibu Dominggas R. Waas, Kasubag, Bag Keuangan Camat Letimur selatan, Anggota DPR Proprinsi Eddyson Sarimanella. SH, Kadus Toisapu Yance Lewaherilla, Rekan Rekan Pelayanan Pelaksana Persidangan Jemaat Toisapu ke 38, beserta Warga Jemaat.


Pelaksanaan kegiatan persidangan dimulai dengan Pembukaan yang menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, kemudian di ikuti dengan laporan Ketua Panitia Pelaksana, dan dilanjutkan dengan in Memorian, yang di pimpin oleh Ketua Majelis Jemaat Toisapu, kemudian di lanjutkan dengan Pidato Ketua Majelis Jemaat Toisapu, dan ditutup dengan Menyanyikan Mars GPM.


Untuk di ketahui Persidangan ke 38 jemaat GPM Toisapu dibuka secara resmi oleh, Ketua Klasis Pulau Ambon Timur, Pdt O.Ririmase .M.Si. Dalam sambutannya Ririmase mengatakan bahwa Tujuan dari  dilaksanakan persidangan ke 38 GPM Jemaat Toisapu Negeri Hutumuri, dalam rangka  mempertanggung jawabkan pelayanan Jemaat tahun 2022, serta mempersiapkan proses pelayan, yang  berjalan dalam tahun 2023. 


"Kita perlu juga mempersiapkan Kemajuan, perkembangan Jemaat, lewat  Program  yang sudah di rancangkan, berdasarkan Angaran dan  Pendapat Belanja Gereja Tahun 2023. Kami berharap semua hasil persidangan ke 38 ini dapat merumuskan program terhadap prioritas pelayanan, sehingga keputusan yang diambil lewat persidangan saat ini,  manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh anggota jemaat," ucapnya.


Berdasarkan pantauan yang dilakukan di lokasi persidangan ke 38 jemaat GPM Toisapu di Dusun Toisapu Negeri  Hutumuri yang bertempat  di gedung Gereja Elim.


Ibadah Berjalan dengan hikmat dan lancar, baik dan aman, situasi Kamtibmas di Negeri Hutumuri sampai Dusun Toisapu aman terkendali. ( Erol )

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News