Close
Close

Sambangi Korban Kebakaran, PC IMM Bursel Bagi Sembako

Ambon, Orasirakyat.com
Ikut bersimpati dan merasakan kesusahan bersama warga Batu Merah, Lorong Tahu yang menjadi korban kebakaran bulan lalu, Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) kabupaten Buru Selatan (Bursel) menyambangi para korban kebakaran.


Aksi sosial peduli korban kebakaran ini merupakan langka dan bentuk simpati terhadap para korban.


Demikian hal ini disampaikan Sekretaris Umum PC IMM Kabupaten Bursel, Ismail S Difinubun, Selasa (3/1/2023).


"Kemarin bertepatan pada hari Senin tanggal 2 bulan Januari tahun 2023, kami PC IMM Bursel berbagi sedikit sembako kepada warga Batu Merah lorong tahu yang telah mengalami musibah kebakaran di bulan lalu," ucap Sekertaris Umum PC IMM Bursel, Ismail S Difinubun.


Difinubun menjelaskan, aksi yang dilakukan merupakan bagian dari langka organisasi yang sejatinya ingin membentuk kader yang Humanitas dan peduli dengan sesama.


"Ini adalah program awal dari PC IMM Bursel, salah satunya adalah kegiatan sosial sebagai bagian untuk membentuk kader yang Humanitas," terangnya.


Sekum PC IMM Bursel berharap, semoga apa yang diberikan mampu dimanfaatkan para korban kebakaran untuk memenuhi kehidupan sehari - hari. 


Disamping itu, ia meminta para warga korban kebakaran untuk bersabar dan berserah kepada Tuhan Yang Maha Esa.


"Semoga bapa ibu, saudara - saudari yang mengalami musibah kebakaran tetap bersabar dan tetap berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga kita semua selalu di jauhkan dari mara bahaya, Amin," imbuhnya.


Difinubun juga meminta agar pemerintah Kota Ambon maupun Pemerintah Provinsi Maluku tetap membantu masyarakat setempat yang mengalami musibah.


"Kami juga ingin para korban selalu diperhatikan oleh pemkot maupun Pemprov. Apa yang menjadi kebutuhan para korban semoga dapat terpenuhi," tandasnya. (TIM)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News