Close
Close
close
Orasi Rakyat
Orasi Rakyat

Laga Lanjutan DANLANTAMAL IX CUP, Maleo RM3 Taklukan Ambon Selection

Ambon, Orasirakyat.com 
Pergelaran Danlantamal IX Cup memasuki pekan kedua mempertemukan 4 tim antara Mowae Braders Vs Titasomi Putra dan Ambon Selection Vs Maleo RM3 FC yang berlangsung di Lapangan Bola Lease Lantamal IX Halong, Baguala, kota Ambon. Sabtu(17/09/2022)


Pada laga pembuka yang mempertemukan Mowae Braders VS Titasomi Putra ini menyajikan laga yang sangat panas antar kedua kesebelasan, laga ini berakhir imbang antar kedua tim.


Pertandingan berlangsung sangat keras, ini dibuktikan dengan 5 kartu kuning yang dikeluarkan wasit untuk kedua tim, 2 kartu kuning untuk tim Mowae Braders dan 3 kartu kuning untuk Titasomi Putra.


Mowae Braders lebih dulu unggul pada babak pertama melalui gol yang dicetak oleh Lutfi pada menit ke-22, namun keunggulan ini tidak bertahan lama ketika Titasomi Putra berhasil membalas gol pada babak kedua tepatnya pada menit ke-44 yang dicetak oleh Nando Sahetapy. 


Pada babak kedua ini juga tempo yang dimainkan kedua tim mulai menurun sehingga berakhir dengan hasil imbang.


Sedangkan pada leg kedua yang berlangsung antar Ambon Selection VS Maleo RM3 terjadi pesta gol oleh tim Maleo RM3. Pada pertandingan ini tim Maleo RM3 berhasil unggul atas Ambon Selection dengan skor 2-6.


Gol pertama berhasil dicetak oleh tim Maleo atas nama Opick pada menit keenam, namun keunggulan tersebut tidak bertahan lama karena pada menit kedelapan tim Ambon Selection berhasil membalas gol tersebut yang dicetak oleh Fahrul. Pada babak pertama ini Fahrul berhasil mencetak 2 gol sekaligus pada menit ke-33 dan diikuti oleh gol Aldy Tuasamu pada menit ke-38.


Pada Babak kedua tim dari Maleo dapat menguasai jalannya pertandingan ini terbukti dengan terciptanya 3 gol yang masing-masing dicetak oleh M.Passa Lesataluhu pada menit ke-68 dan menit ke-71 dan diikuti oleh gol penutup dari M.Opick pada menit ke-80. Alhasil pertandingan ditutup dengan kemenangan Maleo RM3 atas Ambon Selection dengan Skor 6-2. (MS)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Post a Comment

Previous Post Next Post