Close
Close
close
Orasi Rakyat
Orasi Rakyat

Danrem 151/Binaiya Lepas Kontingen Liga Santri Zona Korem 151/Biniaya Bertanding di Pusat

Ambon, Orasirakyat.com
Danrem 151/Binaiya secara resmi melepas Tim Kontingen Korem 151/Binaiya, provinsi Maluku dan tentunya membawa nama Kodam XVI / Pattimura dalam Liga Santri Piala Kasad TA. 2022  Tingkat Pusat, Kamis (22/9/2022) di Makorem 151/Binaiya.


Tim yang maju ke Tingkat Nasional adalah Tim Pondok Pesantren Hizbullah FC yang telah menjuarai  pertandingan Liga Santri Tingkat Korem / Provinsi pada bulan Agustus yang lalu.


Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Maulana Ridwan, pada acara pelepasan Tim Kontingen Liga Santri ini menegaskan bahwa Tim Hizbullah FC, harus bisa menunjukkan yang terbaik di pertandingan Nasional, selalu jaga Profesionalitas dan Sportifitas, Kekuatan kita adalah kekuatan Tim yang kompak bukan kekuatan Individu.


Danrem menjelaskan lebih jau. seluruh pemain dan official Tim Hizbullah FC adalah Delegasi pilihan yang akan mewakili Korem 151/Binaiya, Kodam XVI / Pattimura dan juga provinsi Maluku di ajang Liga Santri Tingkat Nasional, jadi kalian harus mempunyai dedikasi yang tinggi untuk memberikan yang terbaik.


“Selalulah libatkan Allah SWT dalam setiap langkah kalian ke depan, saya yakin dengan diiringi niat yang tulus kita akan mendapatkan hasil yang terbaik,” pungkas Danrem. (ZS)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Post a Comment

Previous Post Next Post