Close
Close
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News

Kadisdik Kota Ambon dan Danlantamal IX Letakan Batu Pertama Renovasi Bangunan SD Hang Tuah



Ambon, Orasirakyat.com
Komandan Pangkalan Utama TNI AL IX (Danlantamal IX) Ambon Brigadir Jenderal TNI (Mar) Said Latuconsina, didampingi Anggota Pengawas Yayasan Hang Tuah Cabang Ambon Ny. Widiya Said Latuconsina, melaksanakan prosesi peletakan batu pertama renovasi pembangunan SD Hang TUAH yang berlangsung Komplek Lantamal IX Halong, Baguala, Kota Ambo,Jumat (12/08/2022)


Sebelum prosesi peletakan batu pertama, acara diawali dengan pembacaan doa serta sambutan dari Kadisdik kota Ambon dan dilanjutkan oleh Danlantamal IX Ambon. 


Turut mengikuti acara, Para Pejabat Utama Lantamal IX, Kadisdik kota Ambon Drs. F. F. Taso, M.Si., Anggota Pengawas Yayasan Hang Tuah Cabang Ambon Ny. Widiya Said Latuconsina, Ketua Pengurus Yayasan Cabang Ambon Kapten Laut (K) Agus Wijaya, Para Pengurus Korcab IX DJA III, Pendeta Gereja Mahanaim Ibu Vera Latuherupiris, Para Staf SD Hang Tuah, Perwakilan Siswa Siswi SD Hang Tuah serta Para tamu undangan. 


Dalam sambutannya, Kadisdik Kota Ambon Drs. F. F. Taso, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danlantamal IX yang telah membantu dalam program pemerintah di bidang pendidikan terutama di kota Ambon.

"Perbaikan sarana dan prasarana gedung-gedung sekolah di Indonesia, saat ini perbaikannya sudah merata baik disekolah swasta maupun negeri", tutur Kadisdik kota Ambon.


"Harapan kedepan, melalui renovasi sekolah ini dapat mendukung program pemerintah pusat, terutama dalam meningkatkan kualitas pendidikan. Terima kasih juga kepada Komandan Lantamal IX Ambon yang turut membantu", tutup Drs. F. F. Taso.


Lebih lanjut, Danlantamal IX Ambon Brigjend TNI (Mar) Said Latuconsina, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kadisdik Kota Ambon beserta Staf, dan tak lupa para Staf SD Hang Tuah sehingga renovasi pembangunan SD Hang Tuah Ambon bisa terlaksana dengan baik. 


Ia berharap, renovasi ini bisa membawa kenyamanan bagi setiap siswa dan guru yang melakukan aktifitas belajar mengajar.


"Saya berharap dengan renovasi pembangunan ini, anak-anak yang ada di dalam komplek dan disekitar Lantamal IX Halong bisa sekolah dengan nyaman dan belajarnya tidak jauh", tutur Danlantamal IX.

Latuconsina juga menambahkan, melalui Yayasan Hang Tuah tersebut, bisa disisipkan semangat kecintaan bahari dan sosialisasi penerimaan prajurit TNI AL. 


"Nanti kedepan, bisa disisipkan program semangat Bahari dan sosialisasi penerimaan prajurit TNI," tandasnya. (ZS/Dispen Lantamal IX)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News