Close
Close
Orasi Rakyat

Ketua Nasdem Buru Berbagi Kasih Dengan Warga




Namlea, Oarsirakyat.com
Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Buru, Mohamad Daniel Rigan atau biasa di sapa MDR kembali berbagi dengan masyarakat.


Sasaran bantuan kali ini kepada para buruh pelabuhan, sopir angkot, tukang becak, jasa gerobak, rongo rongo dan pengurus pengurus masjid.


Pusat pembagian yaitu di pelabuhan, terminal, pasar dan masjid.


Sebanyak 1.000 paket yang dibagikan selama dua hari, habis di bagikan.

Pada hari kedua yaitu Jumat 29 April 2022, pagi hari MDR berbagi di areal pasar dan dilanjutkan sore hari di sekretariat partai Nasdem sekaligus acara batal bersama dengan anak yatim piatu dan pemberian santunan kepada para anak yatim. Kegiatan ini diawali dengan dengan tauziah.


Saat di konfirmasi via telepon MDR mengucap Rasa syukur yang tak terhingga karena masih di ijinkan untuk berbagi dengan masyarakat.


"Lewat momen bulan suci ramadhan ini kami manfaatkan untuk kegiatan Nasdem berbagi, karena umat Islam pasti percaya bahwa bulan suci ini adalah bulan berkah,"ucapnya.


Ia juga mengatakan, kegiatan Nasdem berbagi ini tidak hanya di lakukan pada bulan Ramadhan, tetapi setiap hari Jumat bulan berjalan yang disebut Jumat berbagi.


Meskipun ia tidak berada di tempat akan tetapi kegiatan berbagi ini tetap di laksanakan melalui para kader kader partai Nasdem Buru.

Sekedar diketahui, beberapa waktu lalu partai Nasdem juga berbagi BBM gratis kepada para ojek.


"Sasaran berbagi kami peruntukan untuk masyarakat yang kurang mampu, yang jarang tersentuh," pungkasnya. (Yun)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama