Close
Close

Asik Mancing, Ucok Diserang Buaya


Malut, Orasirakyat.com
Seorang pria asal desa Tauro, Kecamatan Jailolo, Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) Maluku Utara bernama Ucok (30 Tahun) menjadi korban serangan buaya.


Taufan, teman Ucok (Korban) saat ditemui wartawan pada, Kamis (06/01/2022) malam, menceritakan kronologis kejadian yang menimpa Ucok. Pada saat itu korban (Ucok) hendak memancing di Talut (Swering) belakang rumahnya di Desa Tauro  pada malam hari, tiba-tiba korban diserang oleh buaya.


“Mungkin karena gelap sehingga korban tidak mengetahui kalau didekatnya ada buaya,” ungkap Taufan.


Kata Taufan, saat itu korban sedang bersama dengan dirinya mancing namun dirinya juga tidak melihat kalau ada buaya didekat temannya itu.


“Kami mancing berdekatan, tiba-tiba sosok buaya yang belum tahu pasti ukurannya itu menyerang bagian kaki sebelah kiri ucok hingga kakinya luka sobek, dan saat itu juga ucok menyelamatkan diri dan berteriak minta tolong dan Ucok berhasil menyelamatkan diri dari buaya,” terang Taufan.

 

Ketika mendengar teriakan Ucok, warga Desa datang dan langsung melarikan Ucok yang sudah menjadi korban gigitan buaya di kaki kirinya itu ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jailolo.


“Terjadi sekitar jam 19:50 WIT, saat ini korban telah menjalani perawatan di Rumah Sakit,” pungkasnya. 


Menurut keterangan warga Desa setempat, sebelumnya pada tahun 2020 lalu buaya pernah menyerang seorang bocah di Desa tersebut hingga bocah yang berumur berkisar 12 tahun itu meninggal dunia. (OR-R/Ed)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News