Close
Close

Babinsa Koramil 1802-01 Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi

Sorong, Orasirakyat.com
Bersinergi dengan TNI, Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota, Sertu Susiswo melaksanakan pemantauan kegiatan pelaksanaan vaksin dosis I dan dosis II yang diselenggarakan oleh Polda Papua Barat yang diperuntukkan bagi masyarakat Kota Sorong yang memenuhi syarat untuk mengikuti vaksin, bertempat di Gereja Ruth Lydia, Jalan Malibela Km.11, Kelurahan Klawalu, Kota Sorong, Sabtu (04/12/2021).


Kegiatan ini diadakan pihak Polda Papua Barat untuk warga masyarakat umum Kota Sorong yang belum melakukan Vaksinasi.


“Pengamanan atau monitoring kegiatan pemberian Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat umum bermaksud agar pelaksanaan pemberian vaksin sesuai dengan rencana dan berlangsung aman, tertib dan lancar tanpa adanya permasalahan,” ucapnya.


Babinsa mengatakan bahwa dalam kegiatan penyuntikan vaksinasi Covid-19 pihaknya selaku Babinsa selalu melekat melaksanakan pengamanan mulai dari pendistribusian sampai pada saat kegiatan penyuntikan.


“Alhamdulilah pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Polda Papua Barat dengan sasaran masyarakat Kota Sorong berjalan lancar tanpa ada hambatan sedikitpun,” tutupnya.


Komandan Koramil 1802-01/Sorong Kota Mayor Inf Arujin mengatakan, pihaknya menugaskan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan dan monitoring secara langsung jalannya pelaksanaan penyuntikan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh pihak Polda Papua untuk warga masyarakat Kota Sorong.


"Kegiatan pemantauan ini bertujuan agar kegiatan itu berjalan aman dan tidak ada kendala apapun dan tidak henti-hentinya kami menghimbau warga masyarakat untuk jangan takut di vaksin, karena dengan vaksinasi dapat mencegah penularan Covid-19 sekaligus dapat memberikan kekebalan pada tubuh,” pungkasnya. (TK/OR/Al)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News
Orasi Rakyat News