Close
Close
Orasi Rakyat
Orasi Rakyat

Irwasum Polri Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Di Mapolsek Batam Kota






Ayo Masker, Ayo Vaksin...... !


Batam, Orasirakyat.com
Irwasum Polri Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto M.Si didampingi Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si dan Rombongan melaksanakan Peninjauan Gerai Vaksinasi Merdeka Lancang Kuning di salah satu Polsek Jajaran Polresta Barelang bertempat di Mapolsek Batam Kota, Kamis (07/10/2021).


Peninjauan Vaksinasi dilaksanakan oleh Rombongan Irwasum Polri Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto M.Si bersama Irwil V Itwasum Polri Brigjen Pol Drs. Hotman  Simatupang dan Irwil IV Itwasum Polri Brigjen Pol. Drs. Mulyadi Kaharni.  Yang di dampingi oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si, Irwasda Polda Kepri  KBP. M.Rudy Syafirudin, S.I.K., S.H. , Kabid Propam Polda Kepri  KBP. Stefanus Tamuntuan S.I.K, M.Si, Kabid Humas Polda Kepri KBP. Harry Goldenthardt S S.I.K, Dir Krimum Polda Kepri  KBP. Jefri Ronald Parulian Siagian S.I.K M.Si, Kapolresta Barelang KBP. Yos Guntur F.S. S.H.,S.I.K, M.H serta PJU Polresta Barelang. 


Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH mengatakan Polresta Barelang telah melaksanakan Gerai Vaksinasi Merdeka Lancang Kuning yang digelar di seluruh Polsek Jajaran Polresta Barelang. Peninjauan yang dilaksanakan Rombongan Irwasum Polri di salah satu Polsek Jajaran Polresta Barelang bertempat di Mapolsek Batam Kota bertujuan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi yang di laksanakan di Polsek Batam Kota Polresta Barelang berjalan dengan lancar.  


Irwasum Polri Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto M.Si dan rombongan juga  berdialog dengan petugas vaksinator dan masyarakat yang sedang di vaksin. Serta di laksanakan pembagian Sembako kepada masyarakat Kec. Batam Kota yang tedampak PPKM. 


Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH juga menghimbau kepada masyarakat dengan turun nya Level menjadi Level 2 untuk Kota Batam, diharapkan masyarakat untuk tidak eforia dan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dimulai dari diri sendiri, Keluarga, Rekan Kerja Hingga di Masyarakat serta tetap melakukan vaksinasi hingga dosis 2. Mari bersama kita melawan covid-19," ungkap Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH. (Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama