Close
Close
Orasi Rakyat

Anggota Satgas Yonif 144/JY Bagikan Masker Gratis di Perbatasan



Kalbar, Orasirakyat.com
Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY membagikan Masker gratis di desa Muakan Petinggi Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang, Kalbar.


Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau, Minggu (24/10/2021).


Seperti yang kita ketahui saat ini Virus Corona tengah merebak di belahan dunia, tidak terkecuali di Indonesia, seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas Kami Pos Muakan Petinggi.


Pembagian masker secara gratis ini untuk mencegah penyebaran virus Corona maupun Virus yang lainnya.


"Mari kita bahu membahu berjuang bersama dalam memerangi Covid-19 dengan tetap disiplin Protokol kesehatan yaitu memakai masker dan menjaga jarak", ucapannya.


Salah satu pemuda Adrianus dikesempatan itu, menyampaikan banyak terima kasih karena sudah diberikan Masker.


"Terima kasih banyak atas pemberian masker ini secara gratis, kami juga sangat senang dan mengapresiasi sekali atas kerja bapak Satgas dalam mencegah penyebaran Covid-19", pujinya.


Sementara Sersan Arisco bersama tiga rekannya, menuturkan langka ini dilakukan secara rutin dan terus menerus menghimbau warga yang melintas di jalan desa ini wajib memakai masker baik sedang beraktivitas maupun dalam berkendara.


"Kegiatan ini selalu menerapkan protokol kesehatan dimana pun kita berada menjadi faktor penting dalam mencegah penyebaran dan penularan Covid-19," tandasnya. (Rls)

Ikuti Kami Di👆

Post a Comment

Previous Post Next Post