Close
Close
Orasi Rakyat News

Manfaat Perbaikan Jalan TMMD Dirasakan Seluruh Masyarakat


Hulu Sungai Tengah, Orasirakyat.com
Meski kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kecamatan Labuan Amas Utara, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan ini dipusatkan di Desa Rantau Keminting, namun manfaatnya tetap dirasakan oleh seluruh masyarakat Kecamatan Labuan Amas Utara.


Pasalnya, dalam kegiatan TMMD ini, sasaran fisik seperti perbaikan mutu jalan sepanjang 1.725 meter, tidak hanya dimanfaatkan oleh warga di desa tersebut saja, tetapi juga dilewati oleh warga desa lainnya di Kecamatan Labuan Amas Utara.


“Perbaikan mutu jalan ini dilakukan guna mempermudah para warga yang mempunyai lahan di daerah sekitar lokasi TMMD, karena sebelumnya jalan ini banyak lubang serta licin saat musim penghujan tiba, sehingga warga harus berhati - hati membawa pupuk atau hasil panen," ungkap Plt. Kepala Desa Rantau Keminting Syarifudin, Kamis (30/9/2021).


"Kami akan selalu mendukung kegiatan program TMMD yang sedang dilakukan, dengan dibantu warga, kami berharap sesuai waktu yang ditentukan, TMMD ini berhasil dicapai sasarannya semua 100 persen,"lanjut Kades


"Terima kasih kepada pemerintah dan TNI, yang sudah mewujudkan mimpi warga Desa Rantau Keminting dengan memperbaiki mutu jalan ini,"tandasnya. (Rls)

Klik ☝ untuk mengikuti akun Google News Kami
agar anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Orasi Rakyat News