Close
Close
Orasi Rakyat
Orasi Rakyat

Dor to Dor, Polsek Kalideres Lakukan Vaksinasi






Ayo Masker, Ayo Vaksin...... !

Polsek Kalideres Lakukan Vaksinasi Langsung Di Rumah Warga

Jakarta, Orasirakyat.com
Guna Mempercepat proses vaksinasi di wilayahnya, Polsek Kalideres, Polres Metro Jakarta Barat menggunakan trik jemput bola dengan mendatangi warganya door to door. 


Kegiatan ini dilakukan agar masyarakat khususnya di wilayah Kalideres Jakarta Barat dapat tervaksinasi keseluruhannya.


Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang menjelaskan pihaknya berkolaborasi dengan pihak terkait baik TNI-Polri, Pemda, RT dan RW setempat untuk melakukan pendataan terhadap warganya yang belum menerima vaksinasi


"Kami datangi warga door to door agar masyarakat dapat terbantu dengan mudah menerima vaksinasi Covid-19," ujar Akp Hasoloan Situmorang saat dikonfrimasi, Selasa, (10/8/21).


"Kita ketahui bahwa kegiatan vaksinasi ini sangatlah penting bagi masyarakat agar bisa terbentuk Herd Immunity sehingga tubuh kita kebal terhadap virus Covid 19," sambungnya.


Oleh sebab itu pihaknya berkolaborasi dan saling bekerja sama dengan pihak terkait mendatangi warganya untuk melakukan vaksinasi.


"Karena kita tahu bagaimana kesulitan masyarakat mungkin ada kendala tidak dapat datang ke Gerai Vaksin Merdeka oleh sebab itu kita datangi mereka agar memudahkan masyarakat," terang Hasoloan.


Sementara M Saipudin (15) salah satu pelajar yang berada di wilayah Kalideres Jakarta Barat mengatakan dengan adanya kegiatan seperti ini sangatlah memudahkan masyarakat untuk menerima vaksinasi.

"Kami masyarakat dipermudah dan tidak bingung untuk mendatangi tempat vaksinasi," ucapnya.


Selaku pribadi, M Saipudin mengucapkan banyak terimakasih baik kepada Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr M Fadil Imran, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo maupun Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang dan pihak terkait yang telah melakukan inisiasi sehingga masyarakat dapat menerima vaksinasi.


"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih" tutupnya. (Wit)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama