Close
Close
Orasi Rakyat
Orasi Rakyat
Orasi Rakyat

Rum Soplestuny Dilantik Jadi Ketua DPD II PG Buru





Lagu Terbaik Tahun 2021

Buru, Orasirakyat.com
Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Maluku, Ramly Umasugi, melantik M. Roem Soplestuny sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Buru, bersama pengurusnya, untuk masa periode 2020-2025. 


Pelantikan tersebut berdasarkan surat keputusan Nomor: KEP-10/DPD/GOLKAR-MAL/IX/2020, hasil Musda tanggal 17 September tahun 2020.


Pelantikan DPD II Golkar Kabupaten Buru begitu meriah tapi tetap menerapkan prokes itu berlangsung di Aula kantor Bupati Buru, Senin (07/06/21).


Dalam sambutannya, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi, Maluku Ramly Umasugi mengatakan, sebagai pengendali institusi tertinggi di partai Golkar, maka wajib hukumnya DPD II seluruh kabupaten/kota di Maluku mentaati anjuran dan menjalankan roda organisasi dengan baik.


Ramly mengharapkan, agar kader muda milenial di partai Golkar Kabupaten Buru, bekerja dengan amanah serta melanjutkan estafet sebagaimana dirinya telah mencetak 12 kursi di DPRD Buru pada periode kepemimpinan pertama sebagai Bupati Buru.


Sementara itu, ditempat yang sama, Ketua DPD II partai Golkar Buru, M. Roem Soplestuny yang baru saja dilantik, mengatakan, dirinya akan memegang amanah ketua DPD I Golkar Maluku dan siap untuk memperjuangkan dan menancapkan panji-panji kebesaran partai Golkar di 10 kecamatan di kabupaten Buru.


Soplestuny optimis, partai Golkar Kabupaten Buru sudah siap untuk memenangkan Pilkada, Pillegis dan Pilpres di kabupaten Buru.


Selain itu, kata Soplestuny, partai Golkar kabupaten buru juga akan mendukung pemerintah untuk membuka pertambangan emas di Gunung Botak demi mensejahterakan masyarakat di daerah itu.(LTO)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama