Close
Close
Orasi Rakyat

Adaptasi Kebiasaan Baru, BIN Berikan Sosilisasi Tentang Covid -19 Dan Penyemprotan Disinfektan






Lagu Terbaik Tahun 2021

Tangerang, Orasirakyat.com
Upaya Mewujudkan program Nasional adaptasi baru serta penanganan dan Penanggulangan wabah Covid -19, Badan Intelijen Negara (BIN) berikan sosialisasi dan edukasi serta penyemprotan cairan disinfektan.


Sosialisasi dan menyemprotkan cairan disinfektan yang dilakukan di desa Kosambi timur, kecamatan Kosambi, kabupaten Tangerang, Banten, Senin (21/6/2021).


Sosialisasi Covid -19 yang di berikan oleh Dr,Jares Clinton (Tim Medical Intelijen Bin) dan penyemprotan cairan disinfektan dilakukan oleh tim velox badan intelijen negara (BIN).


"Kami dari tim velox Badan Intelijen Negara (BIN) hari ini memberikan sosialisasi dan edukasi khususnya adaptasi Kebiasaan baru, sekaligus penyemprotan cairan disinfektan di masjid dan gereja serta sekolah mau pun lingkungan pergudangan dan perumahan yang berada di desa Kosambi timur, karna kita tahu bahwa Kabupaten Tangerang termasuk zona merah saat ini",ujar dr. Jares jares Clinton, Tim Medical Intelijen Bin kepada awak media.


Ditempat yang sama kepala desa Kosambi timur Hasan mengatakan, sangat bersyukur dan berterima atas kehadiran BIN dalam penanganan wabah Covid -19 dengan memberikan sosialisasi dan edukasi sekaligus penyemprotan cairan disinfektan di wilayah desa Kosambi timur," ucapnya. (Red/Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama