Close
Close
Orasi Rakyat
Orasi Rakyat
Orasi Rakyat

Turnamen Singaraja Cup Tahun 2021 di Gelar, Waleulu : Tinggikan Sportivitas





Lagu Terbaik Tahun 2021

Piru, Orasirakyat.com 
Turnamen Singaraja Cup tahun 2021 resmi digelar. Pelaksanaan ditandai dengan tendangan bola pertama oleh camat Huamual Syarif Heluth didampingi penjabat Negeri Luhu Rajab Waleulu.


Turnamen Singaraja Cup berlangsung di lapangan sepakbola Desa Luhu, Kecamatan Huamual, Kabupaten Seram Bagian Barat, Maluku, Rabu (19/5/21).


Penjabat negeri Luhu, Rajab Waleulu dalam sambutannya mengatakan, turnamen sepak bola yang diselenggarakan oleh organisasi Singaraja merupakan langkah awal uji coba, sekaligus mencari dan seleksi pemain-pemain terbaik yang berpotensi dan berbakat.


"Semua pemain kita akan seleksi, untuk persiapan mewakili negeri Luhu dalam mengikuti event - event bergengsi baik tingkat kecamatan maupun Kabupaten, bahkan tingkat Provinsi," ujar Waleulu. 


Menurut Waleulu, tahun ini panitia fokuskan pada angkatan pada turnamen tersebut, jika nantinya turnamen Singaraja Cup ini berjalan dengan baik maka tahun depan akan dibuat lebih bergengsi lagi, dengan melibatkan organisasi, desa maupun dusun yang ada di Kecamatan Huamual, khususnya dusun  yang ada di negeri Luhu.


"Itu sudah menjadi target, intinya peserta turnamen Singaraja Cup mensukseskan turnamen ini agar berjalan aman dan lancar, sesuai dengan apa yang diharapkan panitia," ungkap Waleulu.


"Semua peserta turnamen agar tetap tinggikan sportivitas, dan tujuan dari semua ini untuk kembangkan potensi pemuda dalam bidang olahraga sehingga bakat sepak bola pemuda bisa di salurkan dengan baik," tambah Waleulu.

Selaku pemerintah negeri sekaligus ketua umum Singaraja, dirinya sangat menyambut baik turnamen tersebut.


"Saya berharap kedepannya terbentuk pemain terbaik dan kedepannya bisa menciptakan tim yang kuat untuk negeri Luhu tercinta ini,” tuturnya (OR- FS)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama