Close
Close
Orasi Rakyat

Tabrakan Sepeda Motor dan Becak, Satu Nyawa Melayang






Lagu Terbaik Tahun 2021

Ilustrasi 

Deliserdang, Orasirakyat.com
Akibat Kecelakaan antara sepeda motor Suzuki BK 2415 AGY dengan becak barang di Jalan Bunga Sakura, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan, Sabtu (10/4/2021) sekitar pukul 11:40 WIB, menelan korban jiwa.


Peristiwa itu berawal dari pengendara sepeda motor bernama Fahrul Razi (23) mahasiswa, warga Jalan Tempua, Kelurahan Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal, datang dari arah pajak Melati menuju Asam Kumbang. 


Saat sampainya di lokasi tepatnya di pemutaran jalan, becak barang yang dikendarai oleh Elva Juli Anjelina, dengan membawa penumpang YSP (12) yang hendak masuk ke arah yang sama, akibatnya tabrakan pun tak terhindarkan.


Akibat tabrakan itu, YSP mengalami luka di kepala, luka di wajah sebelah kiri, luka di bahu kiri dan meninggal dunia.


Masyarakat sekitar yang melihat kejadian itu langsung menghubungi pihak kepolisian Lantas Polsek Delitua. Sampainya di lokasi petugas langsung mengamankan korban dengan membawa nya ke RSU H Adam Malik Medan. 


Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap, saat dikonfirmasi Sabtu (10/4/2021) sore, membenarkan kejadian tersebut.


"Kedua pengemudi sudah kita amankan gunakan pemeriksaan lebih lanjut. Sementara ke-dua kendaraan juga kita amankan sebagai barang bukti," ujar Kapolsek.(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama