Close
Close

Sekda Buru Lantik Tiga Pejabat




Lagu Terbaik Tahun 2021

Sekda Buru Lantik Tiga Pejabat 

Namlea, Orasirakyat.com
Sekda Kabupaten Buru, Muh Ilyas Bin Hamid melantik satu pejabat Esalon III dan dua pejabat Esalon  IV, bertempat di ruang kerja sekda, Kamis (1/4/2021).


Pejabat Esalon III yang dilantik itu yakni Sekertaris Dinas PUPR Kabupaten Buru yang dijabat Haris Hentihu.


Sedangkan dua pejabat Esalon IV yang ikut dilantik diantaranya Aldi Husni Mukadar sebagai Sekertaris Kecamatan Teluk Kayeli sekaligus sebagai PLT Camat .


Kemudian Gilang Dirga Masbait sebagai Kasi Pemerintahan Kecamatan Batabual dan sekaligus menerima SK sebagai Pelaksana Camat Batabual.


Pelantikan tiga pejabat Esalon III dan IV itu turut dihadiri para asisten, Kepala Inspektorat, Sugeng Widodo dan Kepala BKD-SDM, Effendy Rada.


Sekda dalam kesempatan itu berpesan kepada ketiga pejabat baru dilantik agar melaksanakan tugas dan mengemban amanah sebagai pejabat dengan penuh tanggungjawab.


Sekda berharap agar ketiga pejabat itu bisa membangun komunikasi dan sinergitas dengan semua pihak demi tujuan yang sama yakni membawa Kabupaten Buru menjadi lebih baik lagi ke depannya.


“Saya berharap agar kalian bisa mengembang amanah dan menjalankan tugas dengan penuh tanggungjawab,” harap Ilyas.

Ilyas juga mengatakan, perombakan dalam satu organisasi merupakan hal biasa. Tidak ada unsur apapun. 


"Hal itu merupakan hal biasa dan organisasi yang berguna untuk merefresh kembali sebuah organisasi agar menjadi lebih baik kedepannya," ucap Sekda.(OR/LTO)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama