Close
Close

Hoedrawi Ditunjuk Sebagai Plh di Dinas BPLH





Lagu Terbaik Tahun 2021

Ilham Hoedrawi 

SBT, Orasirakyat.com
Bupati Seram Bagian Timur, Abdul Mukti Keliobas resmi menunjuk Kabag Humas Setda SBT, Ilham Hoedrawi sebagai Kepala Badan Pengelolaan Lingkungan Hidup (BPLH) Kabupaten Seram Bagian Timur.


Hoedrawi yang dikonfirmasi menjelaskan, dirinya ditunjuk oleh Bupati Seram Bagian Timur pada Dinas tersebut sebagai pelaksana harian (Plh), tanpa meninggalkan jabatan lama sebagai Kabag Humas Setda SBT, karena hal itu merupakan tugas tambahan yang diberikan oleh Bupati SBT.


"Itu Plh, bukan Plt, kewenangan terbatas dan cuma merupakan tugas tambahan selain tetap sebagai Kabag Humas," kata Ilham.


Ketika ditanya terkait dengan SK, Hoedrawi mengatakan, Surat Perintah tersebut tertanggal 30 Maret 2021 dengan Nomor 835.3/77 Tahun 2021 Tentang pelaksana harian Kepala Dinas lingkungan Hidup, namun surat perintah tersebut baru diterima dirinya pada tanggal 31 Maret 2021.


"Siap. SK terima tadi, tapi tanggal pembuatannya tertulis 30 Maret 2021," ungkap Hoedrawi.


Ketika ditanya terkait dengan langka-langka yang nantinya diambil oleh dirinya untuk melakukan terobosan, Hoedrawi menambahkan. sebelum menyerahkan surat perintah, Bupati SBT meminta Kabag Humas yang terkenal Humoris ini untuk dapat membantu Pemerintah Daerah, untuk mengurus masalah persampahan dalam Kota Bula.


Untuk itu, Hoedrawi secara tegas mengatakan, secara pribadi dirinya akan terus melakukan koordinasi dan konsultasi dengan berbagai pihak untuk meningkatkan kinerja di BPLH, 


"Sebelum diberi SK bupati langsung bilang bantu Beta (Saya) benahi urusan sampah dalam kota Bula, beliau minta picu semangat kerja di LH agar bisa hadir ditengah masyarakat dalam urusan tugas dan fungsinya. Secara pribadi dengan tugas yang diberikan maka Beta (Saya) akan melakukan banyak koordinasi dan konsultasi dengan berbagai pihak untuk meningkatkan kinerja BPLH," Tutup Hoedrawi. (OR/Fer)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama