Close
Close

Tak Pandang Usia, Wanita Ini Terima Lamaran Teman Ayahnya





Lagu Terbaik Tahun 2021


Jakarta, Orasirakyat.com 
kisah percintaan selalu membuat banyak orang geleng - geleng kepala.srbab jika sudah jatuh cinta, dunia serasa di surga.

Cinta juga tidak memandang Kasta, jabatan dan perbedaan usia. Semua Itu tak lagi menjadi penghalang jika sudah jatuh cinta.


Belakangan ini ada cinta bedah usia yang viral di jagat maya. Cinta wanita yang viral ini karena dirinya menerima lamaran dari ayah sahabatnya sendiri.


Bermula dari postingan akun akun TikTok Lia Asyifa @lia_asyifa, ia mengungkapkan baru saja dilamar oleh ayah dari sahabatnya sendiri.


"Dilamar pacar. Dilamar ayah sahabat sendiri. Ayahnya temen w duda yaa bund, BIG NO to pelakor n cheating 😋 #fyp #fypシ #beranda #pelakor bye #GiniGayaGue #PUBGMB3AT #xyzbca #cheating #selingkuh," tulis akun TikTok @lia_asyifa. 


Terlihat dalam video yang viral tersebut Lia tampak berpose di kafe memakai lounge wear dan hijab mocca. Dia juga menampilkan foto-foto calon suaminya yang adalah ayah dari sahabatnya sendiri.


Hingga Sabtu (27/3/2021) video tersebut sudah dilihat lebih dari 2 juta Views, mendapat 80 ribu Likes dan 1.410 komentar. Warganet ada yag salfok dengan penampilan calon suami Lia dan ada yang bertanya status sahabatnya yang kelak menjadi anak sambung.


"Ganteng gitu dudanya," salfok akun @hani.


"Bentaarr, berarti sekarang sahabatmu calon anakmu? ommo," tanya akun @han ji pyeong cewe.


"Waduh sahabatnya berubah status jadi anak sambung ya bund," tambah akun @20 Apr Ultah.


"Kaya cerita noveltoon mah ini selamat ya kak," saut akun @Iska Indra.


"Kalo semisal diterima, gimana rasanya punya anak yang selama ini jadi teman," penasaran akun @Silvia Gusvina.


Lia Asyifa yang mengunggah video tersebut di akun TikToknya. Ia mengaku tidak menyangka jika postingannya viral.


"Saya upload siang hari malam langsung viral. Saya tidak menyangka sama sekali jika video saya masuk FYP dan viral," kata Lia, dikutip dari Detik, Kamis (25/3/2021).


Lia pun menceritakan awal kedekatannya bersama ayah dari sahabatnya sendiri. Pada tahun 2020, Lia mempunyai seorang sahabat akrab dan sering ke rumahnya.


"Saya sering main ke rumah dia juga, karena pandemi kita jarang keluar, keluar pun sekali-kali saja, dan kalau pun main keluar ayahnya suka ikut. Terus pernah main di vila ayahnya dan makan-makan bareng dengan keluarganya teman saya juga. Dari sana awal mula ayahnya mendekati saya," ungkap Lia.


Saat awal mula ayah dari sahabatnya itu mendekati Lia, ia tidak berpikiran apapun. Sebab sosoknya humoris dan Lia mengira ajakan nikah tersebut tidak serius.


"Biasa saja sih awalnya saya pikir main-main saja, karena memang beliau itu suka becanda banget. Kalau main kan suka banyakan sama anaknya dan teman-teman saya juga. Dan beliau suka becandaan sambil bilang ke anaknya 'dede nanti manggilnya mamah nih ke Lia'," tandasnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama