Close
Close
Orasi Rakyat
Orasi Rakyat
Orasi Rakyat

Pasca Dilantik, Keliobas Fokus Perbaikan Tata Kelola Birokrasi





Lagu Terbaik Tahun 2021

SBT, Orasirakyat.com
Setelah dilantik oleh Gubernur Maluku pada tanggal 26 Februari 2020 sebagai Bupati dan Wakil Bupati SBT, kini Abdul Mukti Keliobas dan Idris Rumalutur kembali ke Kabupaten Seram Bagian Timur pada, Rabu (03/03/2021)


Dalam sambutannya dihadapan para Pimpinan OPD dalam lingkup Pemkab SBT, serta para simpatisan dan pendukung yang sempat hadir di Pandopo Bupati, Keliobas mengatakan saat ini tidak ada lagi perbedaan, karena semuanya berada dalam satu bingkai masyarakat Seram Bagian Timur. 


Selain itu, pasangan Bupati terpilih dengan jargon ADIL ini berkomitmen untuk fokus pada perbaikan tata kelola birokrasi di Daerah ini


"Tidak ada lagi pasangan ADIL, tidak ada lagi pasangan ini pasangan itu, seluruhnya adalah masyarakat Seram Bagian Timur. Kami mempunyai komitmen untuk memperbaiki tatakelola birokrasi," ucap Keliobas


Penampilan Bupati SBT, Abdul Mukti Keliobas pada periode kedua ini terbilang sangat unik, karena sebelumnya tidak terlihat jenggot pada dagunya, namun kali ini, jenggot dan kumis tipis telah menjadi satu sehingga tampak penampilan yang berbeda.


Menurutnya, jenggot ini bukan tanpa makna, namun jenggot ini mengisyaratkan, bahwa pada periode keduanya dengan Wakil Bupati yang baru ini tidak main-main.


"Beta (saya) datang hari ini dengan performa yang berbeda, pakai Jenggot. Jenggot ini bukan begitu saja, tetapi jenggot ini mengisyaratkan bahwa Mukti Keliobas periode ini tidak main-main," tegas Keliobas.


Bahkan pada sambutan tersebut. Politisi Partai Golkar ini secara tegas mengatakan, bahwa dirinya tidak mempersoalkan orang-orang yang melawannya pada Pilkada tahun 2020 lalu, karena sikap lawan tersebut merupakan bagian komitmen membangun daerah ini. Namun ada orang-orang tertentu yang dirinya terus berbuat baik terhadap mereka, namun kembali melawannya, maka perlu diamputasi.


"Orang yang lawan tidak masalah lah, karena komitmen membangun daerah, tetapi kalau orang yang katong bikin baik - baik tetapi tetap saja jahat solusinya adalah amputasi saja," tegas Keliobas. (OR/Fer)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama