Close
Close

Pasangan Remaja Pelaku Video Mesum 'Parakan 01', Sudah Dimintai Keterangan Polisi





Lagu Terbaik Tahun 2021

Serang, Orasirakyat.com
Menindaklanjuti video mesum yang viral dengan judul "Parakan 01", pihak berwajib terus melakukan pendalaman terkait viralnya video mesum tersebut.


Menurut Kapolsek Jawilan, Iptu Fajar Maulidi, dua remaja pemeran dalam video tersebut sudah dimintai keterangan di kantor polisi.


Maulidi mengatakan, kasus viralnya video mesum di wilayahnya sudah ditangani dengan melakukan pemeriksaan saksi-saksi oleh Unit PPA Polres Serang.

"Kita tindaklanjuti dan sudah ditangani Polres Serang," kata Fajar dikutip dari Kompas.com, Minggu (14/3/2021).


Saat ini, kedua remaja tersebut sudah dimintai keterangannya di Mapolres Serang.

"Korban yang di video sudah dibawa kemarin di hari Kamis ke Polres untuk diambil keterangan," jelasnya.


Kata Fajar, perbuatan mesum tersebut dilakukan pada siang hari pada hari Rabu (10/3/2021) di belakang sebuah rumah toko (ruko) kosong di Desa Kareo, Kecamatan Jawilan, Serang.


"Di sekitaran lokasi banyak pekerja karena di situ ada kantin. Tapi itu di belakang rukonya," kata Fajar.


Fajar pun meminta kepada masyarakat tidak menyebarluaskan video asusila tersebut. Pelaku video mesum "Parakan 01" diduga masih pelajar.


Video itu pun beredar di masyarakat dan viral di media sosial. Bahkan #parakan01 sempat menjadi tranding topik pada Sabtu (13/3/2021).


Sebelumnya diberitakan jagat maya kembali digemparkan dengan kemunculan sebuh video syur berdurasi sekitar 2 menit 41 detik. Namun, video yang di upload ale Akun @Aku_khi*** pada Sabtu (13/3/21) itu pelakunya bukanlah sosok publik figur Tanah Air, melainkan sepasang remaja yang tanpa berpikir matang melakukan hal mesum itu di tempat umum.


Dimana dalam video tersebut, tampak seorang remaja laki-laki berjaket serta bertopi hitam dan seorang remaja perempuan berperawakan putih cantik bercelana putih dengan atasan kuning serta jilbab berwarna hitam.


Mereka terekam melakukan aksi tak senonoh di hadapan sebuah tembok besar yang bertuliskan “Parakan 01” sehingga netizen pun menamainya "Parakan 01".


Hanya saja, aksi tersebut sepertinya gagal lantaran diduga sang remaja laki-laki tak “berhasil”, kutip komentar para netizen di kolom komentar salah satu media sosial.


Terlihat dalam Video berkali-kali gagal, sang remaja perempuan pun kesal sehingga untuk mencobanya kembali, ia tampak dipaksa oleh si laki-laki.


Ketika melakukan aksinya kembali di detik-detik terakhir video, aksi mereka pun ketahuan oleh pengendara roda dua yang melintas di lokasi tersebut.


Akibat kaget, sontak sang remaja laki-laki dengan kurang ajarnya melempar tubuh si remaja perempuan ke aspal (diduga kuat adalah kekasihnya) karena aksi mesum mereka ketahuan publik.


“Parakan 01 

Si cewek berkata : Gak mau gak suka gelayyyy πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜ͺπŸ˜ͺ😫😫,” tulis akun @Aku_khi** selaku pengunggah ulang video itu di salah satu media sosial.


“Check-in da hotel brapa sih pling ya 100 doang msa ga mampu πŸ™„,” geram akun @*Devi***.


“Kok gw nonton ya malah emosi,” tambah akun @Handri**


“Ini klo dibawa ke ranah hukum kira2 bisa kena gk cowoknya, 1. Pemaksaan masuk, 2. Pemaksaan juga pas keluar, sampe dibuang gituπŸ˜πŸ˜…,” komentar akun @Nasut**.


“Sebenernya ini tempat apa ya ? Dijalan atau tempat apa kok sampai berani , yang ku lihat kok kayak jalanan . 🀦🏻‍♀,” timpal akun @Miyaf****.


"Awalnya gue pikir dia dipaksa tp pas liat celananya dibuka sendiri gimana ya πŸ€”," timpal Akun @Siap***.


Namun ada juga Nitizen yang bingung lantaran perekam video tersebut tidak menghentikan adegan tak senono itu malahan terus merekan dengan begitu santai.


"Woee kok gak di tolong malah di vidioin wkwk aduhh ga abis pikir mungkin dia temennya kali ya atau pingin viral yaa saya tidak tau hanya bisa nebak2," komentar @Haveyou****.


Bahkan akun @pecintaman**** menyayangkan perbuatan kedua remaja yang lagi mabuk cinta itu lantaran perbuatannya yang tak patut dicontoh oleh siapapun.


"Wajahmu terpampang nyata dek, jejak digital ga bakal hilang (emogi menangis)," tulis akun tersebut.


Tak diketahui pasti siapa yang merekam aksi perbuatan tak senonoh itu pertama kali ke media sosial.


Tetapi sampai berita ini ditulis, belum diketahui video tersebut terjadi di mana, namun video tersebut sampai Minggu (14/3/21) tampak telah tersebar ke berbagai platform media sosial dan sudah dibanjiri ratusan komentar. (Red/Kps)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama