Close
Close

KRT Sandiyo Dipilih Sebagai Ketua DPW Partai UKM Jawa Tengah, Suparto Sebagai Sekretaris




Lagu Terbaik Tahun 2021

KRT Sandiyo Dipilih Sebagai Ketua DPW Partai UKM Jawa Tengah, Suparto Sebagai Sekretaris

Jakarta, Orasirakyat.com
Setelah melalui beberapa pertemuan ke pertemuan DPW Partai UKM Jawa Tengah. Akhirnya pada pertemuan Inisiator DPW Partai UKM Jawa Tengah, Minggu 21 Maret 2021 di Awan Bengi Kitchen and Coffe, Kota Semarang dipilih KRT. Sandiyo, SE, MM selaku Ketua dan Suparto, S.Sos, MM selaku Sekretaris.



"DPW Jawa Tengah telah mengirim surat nama-nama inisiator ke DPP Partai UKM dan sudah diterima. Partai inisiator-inisiator lainya ini ini bertugas membantu Ketua dan Sekretaris menyusun kepengurusan stuktur DPW Partai UKM Jawa Tengah," kata Suparto, selaku Sekretaris DPW Partai UKM Jawa Tengah, Rabu (31/03/2021) saat dihubungi di Kota Semarang.


Menurutnya, semangat inisiator Partai UKM berkumpul di Semarang membentuk kepengurusan DPW Partai UKM Jateng, dihadiri oleh beberapa Pelaku UMKM dan Koperasi, Konsultan Hukum, Jurnalis, Akademisi dan Pengusaha Milenial.


"Rapat Koordinasi para inisiator DPW Partai UKM di Jateng berlangsung sangat meriah. Semangat ini tidak lepas dari Visi & Misi partai UKM yang menjadikan motivasi para inisiator berkumpul untuk membentuk Keengurusan tingkat Provinsi Jateng," jelas Suparto.


Rapat yang berlangsung secara demokratis menunjuk KRT Sandiyo, SE, MM dan Suparto, S.Sos, MM sebagai ketua dan Sekretaris. Mereka juga membentuk beberapa Koordinator Wilayah untuk segera memfasilitasi pembentukan DPD Partai UKM di kab/Kota se Jateng.


"Insya Allah dalam waktu paling lama 3 bulan sudah terbentuk 35 DPD Kab/Kota. Beberapa perwakilan dari Kabupaten/Kota se Jateng berharap banyak kepada pengurus yang terpilih bisa menjalankan amanah dengan baik untuk meraih kemenangan Pemilu 2024 nanti," jelas Suparto.


Dalam rangka mempersiapkan diri Pendaftaran dan Verifikasi Departemen Hukum dan HAM kepengrurusan tingkat Cabang/Kecamatan akan menjadi tanggungjawab DPD untuk segera terbentuk.


"Mohon doa dalam waktu dekat selesai kepengurusan DPD-DPD Kabupaten/Kota se Jateng bisa tuntas. Kami yakin dengan dipantau oleh Syafrudin Budiman Sekjen DPP Partai UKM dan Muhajir selaku Korwil Jateng serta dibawah komando KRT. Sandiyo Jawa Tengah akan sukses dan berkembang pesat," pungkas Suparto. (red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama