Close
Close

Golkar Kabupaten Kepulauan Talaud Tetap Dukung CEP Pimpin DPD Provinsi Sulut Sampai 2025




Lagu Terbaik Tahun 2021

Sulawesi, Orasirakyat.com
Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar, Kabupaten Kepulauan Talaud  menyatakan sikap tetap mendukung Christiany Eugenia Paruntu (CEP) menyelesaikan masa baktinya sesuai hasil Rapimnas dan Rakernas.


Hal ini dungkapkan oleh Velma Malaa, Ketua DPD II Partai Golkar Talaud ketika dikonfirmasi mengenai dinamika dan isu yang beredar.


"Kami dari DPD II Partai Golkar Kabupaten Talaud menyatakan tetap mendukung ibu CEP menyelesaikan periodenya" ungkapnya, Senin (22/3/21).


Ibu Velmaa yang juga anggota DPRD Kabupaten Kepulauan talaud ini mengakui Partai Golkar merupakan Partai besar dan cukup mapan yang menempatkan kadernya di pemerintahan maupun di parlemen.


"Figur ibu CEP memiliki reputasi yang mumpuni. Kita harus tetap menjalankan amanah yang tertuan di dalam AD/ART dalam membesarkan partai  kedepannya. berkenaan dengan itu, kami tetap mendukung ibu CEP, karena Dia adalah figur  masih memenuhi syarat" tandas Velma.


Velma Malaa menilai sosok CEP merupakan sosok ibu di Golkar Sulut yang punya kemampuan intelektual dan figur pemimpin yang mumpuni dalam mengendalikan Golkar Sulut.


Golkar Talaud sepakat Mendukung dan mengamankan Keputusan RAKERNAS dan RAPIMNAS serta mendukung kepemimpinan Ketua DPD Partai Golkar Sulut Ibu Christiany E. Paruntu, SE Masa Bakti 2020-2025.


"Mari kita fokus menjalankan pelayanan dan mempersiapkan 2024" tutup Velma. (OR/Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama