Close
Close
Orasi Rakyat
Orasi Rakyat
Orasi Rakyat

Garis Tangan Berbentuk "M", Ini Yang Akan Menimpamu





Lagu Terbaik Tahun 2021

Orasirakyat.com - Membaca garis tangan adalah seni kuno yang masih dilakukan di berbagai belahan dunia. Bahkan hasil dari membaca garis tangan ini juga masih dipercayai oleh sebagian besar orang di seluruh belahan bumi.


Seni meramal telapak tangan ini adalah bentuk meramal di mana sang pembaca akan melihat telapak tangan sebagai subyek. Dengan begitu hal ini akan ditemukan dengan mudah tafsiran masa depan dan masa lalumu.


Sang ahli pembaca telapak tangan yang ahli biasanya akan mengamati garis-garis di telapakmu. Tiga garis yang paling utama sering jadi sorotan adalah garis hati, garis kepala dan garis kehidupan.


Dari garis-garis utama tersebutlah yang memudahkan pembaca telapak tangan menafsirkan nasibmu. Selain ada 3 garis itu, jika dilihat lebih dalam maka akan ada aksen huruf M bagi beberapa mereka yang ditakdirkan memiliki garis tersebut.


Ternyata buat mereka yang memiliki aksen huruf M di telapak tangannya ini termasuk orang yang beruntung.


Dikutip dari laman Little Things,  ini. Terkadang garis kepala, jantung dan kehidupan saling berpotongan dengan cara yang spesifik hingga membentuk huruf M di tengah-tengah tangan dan jika kamu menemukannya, ini menunjukkan keberuntungan besar dalam hidupmu.


Kalian akan mencapai posisi status yang sangat tinggi di orang-orang sekitarmu. Sebenarnya ada banyak cara garis-garis ini berpotongan, namun bentuk M adalah yang paling langka dan mungkin hanya ada di satu tangan saja.


Untuk mengetahui kalian memiliki huruf M di telapak tangan, kalian harus terlebih dahulu mencari garis kehidupan. Ini berbentuk lengkungan di sekitar pangkal ibu jari, ke bawah ke arah pergelangan tangan.


Garis ini mungkin akan terpecah di ujungnya menjadi garis yang lebih kecil. Inilah yang memprediksi kesehatan dan umur panjangmu. Kemudian, kalian carilah garis yang sangat kecil dan langka, ini disebut garis nasib.


Tak banyak orang yang memiliki garis ini di tangannya. Inilah mengapa aksen M di tangan seseorang sangatlah jarang ditemukan.


Garis nasib ini memotong telapak tangan dari bawah ke atas, kurang lebih lurus. Mungkin di beberapa orang tampak tipis dan hanya lipatan-lipatan kecil.


Garis ini menunjukkan sesuatu yang tidak kalian kendalikan, tapi sangat memengaruhi jalan hidupmu.


Garis terakhir yang perlu kalin cari adalah garis hati, ini menggambarkan kehidupan asmara dan keluargamu. Garis ini dimulai dari antara jari telunjuk dan jari tengah melengkung hingga berujung di bawah kelingkung.


Jika keempat garis di atas saling bertemu dan terhubung menjadi huruf M, kalian benar-benar beruntung.


Bahwa hidupmu telah ditakdirkan untuk mendapatkan lingkungan yang sempurna, kekayaan, dan kekuatan luar biasa di depan masyarakat. Bentuk yang langka ini menandakan kamu juga memiliki nasib yang sangat langka dan bentuk - bentuk garis tangan ini dipercaya turut menentukan masa depan kalian. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama